Lowongan Kerja Bank BNI 46

Batas Pendaftaran: 31 Desember 2016

Infokampus.news – Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak. Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif. Dengan semangat “Tak Henti Berkarya” BNI akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank BNI mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini Bank BNI 46 kembali membuka lowongan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan dengan  kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BNI 46 Posisi :


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) – IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)


Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK :
    • Untuk S1 min. 3.00
    • Untuk S2 min. 3.25
  • Usia :
    • Untuk S1 max. 26 tahun
    • Untuk S2 max. 28 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris yang baik, baik lisan dan tulisan
  • Mengambil tantangan, analisis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan

Berkas Lamaran
:
  1. Pas foto 3×4 berwarna 2 lmbr
  2. Pas foto ukuran postcard fullbody berwarna 1 lmbr
  3. CV
  4. Surat Lamaran kerja disertai keahlian khusus apabila ada
  5. Foto copy ijazah terakhir dilegalisir
  6. Foto copy KTP / identitas
  7. SKCK asli dari kepolisian

Tata Cara Pendaftaran
:

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BNI 46 terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah disebutkan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan melalui pendaftaran via ONLINE ke alamat :

https://recruitment.bni.co.id/

(FAM)

 

Sumber: BNI

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Universitas Brawijaya Miliki Rumah Sakit Tipe C

UB Malang akhirnya secara resmi memiliki rumah sakit tipe C, setelah menunggu pengoperasian dan peresmian hampir tujuh tahun

Close