Marketing Fair 2017 Galakkan Semangat Kemajuan UKM

Infokampus.news, Malang – Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali menggelar acara tahunan mereka, Marketing Fair. Pada penyelenggaraan tahun 2017 ini, Marketing Fair digelar di Graha Polinema dengan menghadirkan banyak sekali konten acara yang menarik dan bermanfaat.
Mengambil tema Pop-art, Marketing Fair kali ini membawa semangat keanekaragaman dimana para pelaku UKM baik dari bidang makanan, fashion, maupun seni dikumpulkan menjadi satu dalm acara Marketing Fair 2017 ini.

Ilmu Marketing Penting Untuk Majukan UKM

Ketua Pelaksana Marketing Fair 2017, Fiky Adi Utama mengatakan tujuan dari penyelenggaraan Marketing Fair kali ini adalah untuk mengenalkan ilmu marketing sekaligus memajukan UKM-UKM yang ada di Malang. Karena menurutnya, Ilmu Marketing harus lah bisa diaplikasikan guna menunjang kegiatan ekonomi di Malang.
“Ilmu Marketing ini sendiri sangat penting, karenabbanyak mahasiswa marketing yang punya strategi dan kreatifitas tersendiri dalam memasarkan produknya. Di Marketing Fair ini kita wadahi, suapaya masyarakat luas juga mengenal produk mereka,” Ungkap Mahasiswa Polinema ini.

Kemajuan UKM Bisa Dorong Ekonomi Daerah

Fiky juga mengharapkan dengan diadakannya Marketing Fair 2017 ini para audiens maupun para mahasiswa makin tergerak untuk memajukan UKM di daerahnya masing masing. Karena kemajuan UKM juga akan memajukan perekonomian di daerah dan dengan kreatifitas kaum muda maka UKM diyakininya akan maju pesat.
“Kreatifitas para kaum muda sangat akan membantu kemajuan UKM-UKM yang ada di Indondsia Khususnya Malang. Semoga banyak yang tertarik menggunakan ilmu marketing mereka untuk membuat startegi agar produksi barang didaerah makin dimonati,” Paparnya.
Marketing Fair 2017 ini sendiri menghadirkan 69 stand UKM yang ada di Malang dengan berbagai macam jenis produk seperti makanan, fashion, pernak-pernik yang banyak membawa ke khasan kota Malang. Marketing Fair ini sendiri banyak diminati oleh berbagai kalangan dari dosen maupun mahasiswa, dengan ramainya peminat yang hadir dalam Marketing Fair ini diharapkan makin di kenal pula produksi UKM Khas Warga Malang ini. (uch)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Menjadi lulusan dengan predikat cumlaude atau dengan pujian dari perguruan tinggi merupakan hal yang membanggakan. Selain perjuangan jatuh bangun selama duduk di bangku perkuliahan terbayar, balas jasa terhadap orang tua setidaknya melegakan meski tak sepadan. Lebih menyenangkan lagi apabila begitu lulus langsung diterima kerja di sebuah perusahaan atau instansi dengan jabatan yang sesuai. Sebagian orang akan memandang hal tersebut merupakan berkah tersendiri menjadi wisudawan terbaik dengan masa…
  • Infokampus.news, Malang - Sebanyak 72 persen dari total sekitar 2 ribu lulusan Politeknik Negeri Malang (Polinema) telah terserap sebagai tenaga kerja. Direktur Polinema Ir. Tundung Subali Patma, MT mengatakan capaian tersebut telah melebihi target tahun ini yakni 70 persen. "Kami targetkan 70 persen sudah diterima kerja, ternyata tercapai 72 persen. Naik 1 persen dibanding tahun lalu. Bahkan tahun 2014, yang sudah diterima kerja sebanyak 82 persen, tapi ini sudah bagus…

ADV-728_x_90

3 thoughts on “Marketing Fair 2017 Galakkan Semangat Kemajuan UKM

  • January 12, 2017 at 5:15 am
    Permalink

    jadi mahasiswa harus banyak2 cari peluang dan ilmu, mumpung masih muda dan banyak waktu

    Reply
  • January 12, 2017 at 5:17 am
    Permalink

    UKM maju, negara maju, masyarakat sejahtera

    Reply
  • January 12, 2017 at 5:30 am
    Permalink

    berwirausaha mendorong kita untuk terus belajar dan berpikir kreatif

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kampus Perlu Cetak SDM untuk Bengkel Pesawat Terbang

Kurangnya jumlah sumber daya manusia (SDM) yang handal untuk pemeliharaan pesawat terbang serta minimnya bengkel pesawat terbang masih menjadi persoalan...

Close