Media Meet Up : Introducing LIGNO Consultant

PR Strategic | Digital Media | Branding

GETS Hotel Malang, 12 Desember 2016

Infokampus.news, Malang – Berangkat dari obrolan ringan seputar profesi dan perkembangan industri kreatif di Malang Raya, LIGNO Consultant secara resmi didirikan pada tanggal 12 Desember 2017. Mengambil tema Media Meet Up : Introducing Ligno Consultant PR Strategic | Digital Media | Branding, acara peresmian ini secara khusus mengundang rekan jurnalis dan media se-Malang Raya untuk berbincang tentang perkembangan dunia Public Relations, Digital Media dan Branding sekaligus memohon dukungan dan doa restu dari rekan jurnalis dan media.

Baca Juga :

Baca Juga :  Keren! Cegah Kebakaran Lewat SMS, Ini Karya Mahasiswa STMIK Asia

Kota Malang pada khususnya dan Malang Raya pada umumnya memiliki potensi sebagai wilayah industri. Faktanya, banyak dijumpai instansi, organisasi maupun industri yang kesulitan untuk meningkatkan awareness pada usahanya. Permasalahan ini antara lain minimnya publikasi media massa, optimalisasi media sosial dan strategi pemasaran, serta pengadaan event yang dapat menarik perhatian publik. Tidak adanya lembaga yang secara khusus menangani masalah ini, berakibat pada banyaknya usaha yang sebenarnya berkualitas, kemudian sepi pembeli, gulung tikar, atau memiliki citra yang kurang baik. Berangkat dari problem ini, dibentuklah LIGNO Consultant.

Nama LIGNO Consultant

Nama LIGNO Consultant terinspirasi dari bahasa Latin yang berarti pohon. Mengambil filosofi dari nama tersebut, LIGNO Consultant berharap dapat menjadi tim yang kokoh dan bersifat ‘menaungi’. Dirumuskan dalam tagline ‘Beyond Words and Images’, hal ini menjadi benang merah dari solusi yang holistik, kreatif dan efisien pada lingkup PR, marketing dan branding dari instansi, organisasi maupun badan usaha yang memerlukan. Memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi untuk dipadukan dengan alternatif media konvensional, jasa LIGNO Consultant meliputi Branding, Media Relations, Company Event & CSR, Digital & Social Media Marketing, Annual Report, Advertising, Press Release & Copywriting, Brand Campaign dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Jadi Jutawan Berkat Karya Youtube, Arif Poconggg Sempat Dikira Gigolo

Ke depannya, diharapkan LIGNO Consultant dapat tumbuh berkembang bersama industri kreatif Malang Raya dan menjadi kebanggaan Indonesia – bahkan di mata dunia.

Penulis : Arie

Foto : Galuh – Infokampus.news

cska

Admin Super INFOKAMPUSNEWS

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *