1 Periode Terlalu Singkat, Rektor Unisma Pertahankan Dekan-Dekan Lama, Formasi Ini Saja yang Berubah

Infokampus.news, Malang – Total sebanyak 10 dekan fakultas dan 1 direktur pascasarjana Universitas Islam Malang (Unisma) resmi dilantik (27/2). Hanya sebanyak 3 orang dekan Fakultas Kedokteran, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik dan 1 direktur pascasarjana saja yang formasinya berubah meneruskan periode jabatan dekan sebelumnya.

Menurut rektor, Prof. Dr. Maskuri Bakri dalam sambutannya, satu periode jabatan sangatlah sebentar memang untuk para pejabat yang benar-benar berdedikasi dalam pekerjaannya.

“Saya merasakan kalau satu periode itu baru kemarin saja tiba-tiba sudah usai dan terpilih lagi ini karena memang kita terlalu bersemangat dalam mengembangkan kampus kita tercinta ini.” Ujar rektor.

Menurutnya saat pemilihan dekan sendiri sangat sulit. Terutama pada program pascasarjana, ia berharap direktur baru ini nantinya mampu meningkatkan student body di lingkungan pascasarjana Unisma.

“Student body kita sempat turun, semoga di tahun tahun kedepan kita bisa naikkan lagi. Yang penting utamakan kwalitas lulusan kita, lalu riset dan juga pengabdian masyarakat harus dijadikan program penting.” Terangnya.

Nantinya untuk memastikan kinerja para elemen di fakultas tetap berjalan dengan baik, Rektor akan langsung turun ke tiap fakultas secara berkala. Ia ingin mengubah pola yang selama ini berlaku, yakni dekan memberi laporan pada rektor.

“Tidak lagi, kali ini kami akan budayakan lagi berkunjung ke fakultas fakultas untuk mengubah kinerja dan atmosfer di bidang-bidang yang ditangani bapak ibu sekalian.” Tandasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Guru Besar UB
Kukuhkan 2 Guru Besar Lagi, UB Tak Main Main Gelontorkan Dana Hingga Belasan Milyar Rupiah Untuk Penelitian

Infokampus.news, Malang - Dua Guru Besar lagi berhasil dikukuhkan hari ini (27/2) di gedung widyaloka Universitas Brawijaya Malang (UB).   Adalah

Close