1000 Beasiswa Doktoral 2016 Mencapai Angka 80 Miliar Rupiah!

Infokampus.news, Malang – Direktur Direktorat Pendidikan Islam Indonesia (PAI), Imam Syafei berkesempatan hadir dalam acara pengarahan dan juga monitoring beasiswa 1000 doktoral yang digelar di Universitas Islam Malang (UNISMA), Selasa, (11/10) sore. Meski banyak kendala yang harus diselesaikan untuk pencairan maupun monitoring pendanaan dari kementerian, Ia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Indonesia ini khususnya para mahasiswa program S3.

“Guna dari acara ini untuk saling temu dan juga meninjau pendidikan yang akan diselenggarakan dengan beasiswa ini. Saya yakin berbagai macam problem nanti akan didengar oleh kementerian, namun ya sebagai tetua saya harus membereskan semuanya demi kebaikan kita bersama, saya akan bantu,” ujarnya di tengah forum berlangsung.

Targetkan Lulus Tepat Waktu Untuk Penerima Beasiswa

Beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa jurusan S3 pendidikan multikultural agama Islam yang merupakan para dosen PTS dan PTN di lingkungan kementerian agama. Target yang ditentukan selama 3 tahun studi, Ia berharap para mahasiswa ini lulus tepat waktu, dimanapun mereka berkuliah khususnya untuk siswa yang ada di Malang kampus UIN, UM dan juga UNISMA.

Baca Juga :

“Targetnya ya harus lulus tepat waktu jatah studi 3 tahun itu, saya sudah berikan yang terbaik lo. Beasiswa cair itu berkah anda, tapi bagi saya kerjaan tambahan,” kelakarnya.

Beasiswa ini ditujukan bagi seluruh propinsi di Indonesia untuk mahasiswa program doktor tahun angkatan 2015 dan 2016. Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah 1000 beasiswa doktor di Indonesia, dengan dana yang digulirkan mencapai angka Rp 80 Miliar untuk angkatan baru ini. (pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dirjen Pajak Nilai Tax Amnesty Periode 1 Belum Sukses

Infokampus.news, Malang – Tahun ini, Seminar Nasional Perpajakan kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa Perpajakan (Himapajak) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas...

Close