117 Kafilah Lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 Siap Berkompetisi

Infokampus.news, Malang – Berita datang dari cabang lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017. Dari cabang lomba yang dipertandingkan di lokasi panggung utama Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya ini Hari ini (29/7) diikuti oleh 24 tim dari total 117 tim yang mengikuti lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 kali ini. Selama 4 hari pelaksaanaan lomba ini sendiri akan melalui babak penyisihan sebelum para kafilah yang lolos kefinal akan kembali unjuk gigi di tanggal 2 Agustus 2017.

Syahril Quran MTQMN XV 2017 Angkat  Isu Sosial Melalui Pandangan Al-Quran

Diungkapkan oleh panitia dari lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 Azka Akiyah, sistemasi lomba Syahril Quran ini sendiri tiap tim terdapat 3 orang yang masing-masing berperan sebagai Qori’, Pensyarah, dan Penerjamah. disini tiap tim diberikan suatu tema atau topik terkait isu-su sosial dan dalam pandangan Al-Quran.

“Tiap tim nantinya akan memaparkan sesuai topik yang mereka dapat. Kemudian tim juri akan menilai dari penampilan mereka dengan aspek-aspek yang sudah ditentukan,” Pungkasnya

 lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 Diikuti Oleh Universitas Se-Indonesia

Dalam sesi perlombaan lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 hari ini sendiri diikuti oleh beberapa Universitas seperti Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Institut Seni Indonesia Padangpanjang, Institut Keu Perbankan dan Inf Asia Perbanas, Institut Teknologi Sumatera, ISI Yogyakarta, Institut Teknologi bandung, Institut Seni Budaya Indonesia Aceh, Institut Pertanian Bogor, Ikip Mataram, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Institut Teknologi nasional Malang.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hari Pertama Lomba Khaththil Qur’an Putra MTQMN XV 2017 Berjalan Khidmat

Mulai pagi tadi para peserta lomba khatil Qur'an putra yang digelar di lapangan tenis UM berlangsung sangat kondusif.

Close