28 Anggota Baru UWG Ikuti Acara Orientasi Dosen dan Karyawan Baru

Infokampus.news– Tak kenal maka tak sayang, makin dikenal makin disayang. Bukan hanya untuk menumbuhkan rasa sayang kepada lembaga akan tetapi dengan tujuan utama mengenal betul lingkungan tempat kerja yang nantinya diharapkan menjadi rumah keduanya, dilakukan Orientasi Dosen dan Karyawan Baru Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang, pada Kamis 8 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Rektorat Kampus ll.

Acara tersebut diikuti oleh 28 orang anggota baru keluarga besar lembaga pendidikan tinggi yang berlokasi di Jalan Borobudur nomer 35 Malang ini, yang terdiri dari 14 orang dosen dan 14 orang karyawan.

Tiga materi yang disampaikan pada orientasi tersebut terdiri dari Organisasi, Jati Diri, Ruang Lingkup dan Manajemen SDM/Mahasiswa yang disampaikan langsung oleh Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS; Hak dan Kewajiban SDM/Kesejahteraan disampaikan oleh Wakil Rektor ll Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM dan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sabar Sutrisno, SPd. Sementara itu materi ketiga tentang Tugas Tridharma Perguruan Tinggi disampaikan khusus oleh Wakil Rektor l Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS hanya untuk para dosen baru.

Baca Juga :  KKN kelompok 12 UMM berikan Workshop Budidaya ikan lele untuk Masyarakat Wonorejo

Dalam sambutan pembukaannya Iwan Nugroho berharap agar semua anggota baru keluarga besar kampus dibawah binaan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang ini segera membangun chemistry dengan anggota keluarga besar lainnya dan tune in dengan tugas dan tanggungjawabnya, serta bersama-sama membangun komitmen untuk membesarkan kampus yang sudah merangkak ke usia 49 tahun ini.

Seluruh peserta merasakan pentingnya acara tersebut dengan indikator kesan yang disampaikan pada akhir acara, yang mayoritas menyebutkan waktu yang terlalu singkat. “Bagus dan penting sekali semua materi yang disampaikan kepada kami, sayangnya waktunya terlalu singkat,” kesan salah satu peserta, Fauzan. (Sil)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *