28 Asesor Lakukan Penilaian Berkas Laporan Kinerja Dosen Tersertifikasi

Infokampus.news, Malang28 asesor melakukan penilaian kepada dosen UWG Malang yang telah tersertifikasi, sebanyak 68 dosen melakukan penilaian bersama dalam rangka pemberkasan persyaratan penerimaan tunjangan dosen dan tunjangan kehormatan guru besar. Asesor sendiri diambil dari internal UWG Malang, para asesor ini juga menerima permintaan asessment 10 PTS dari Malang, Madiun, Lumajang, Pasuruan, Probolinggo dan Kediri dengan jumlah dosen tersertifikasi sebanyak 25 orang.

“Kita tetap memegang prinsip asah, asih dan asuh dalam proses pengisian Laporan Kinerja Dosen ini. Meskipun bagi dosen tersertifikasi ini adalah kegiatan rutin semesteran yang sudah berjalan hampir sepuluh tahun, tetapi kesalahan dalam pengisian berkas masih saja ada. Berkas ini nantinya harus kami serahkan ke Kopertis,” ungkap Dr. Adya Hermawati, SE, MM, selaku Ketua Badan Penjaminan Mutu BPM UWG Malang.

Dosen Tersertifikasi Wajib Berikan Laporan Kinerja Semester

Seperti sebelumnya dosen yang telah tersertifikasi setiap semesternya harus melaporkan kinerjanya pada semester berjalan atau biasa disebut dengan Laporan Kinerja Dosen dan rencana kinerja pada semester berikutnya atau Kontrak Kerja Dosen. Laporan Kinerja Dosen dan Kontrak Kerja Dosen ini harus disertai dengan bukti penugasan dan bukti kinerja yang sesuai dengan laporan yantg telah dilakukan selama semester tersebut.

“Kami selalu mengingatkan kepada para dosen untuk tertib administrasi, sehingga pada saat berkas-berkas tersebut dibutuhkan, sudah siap. Disamping untuk pemberkasan Laporan Kinerja Dosen, berkas-berkas kinerja dosen juga diperlukan untuk pemberkasan kenaikan pangkat dan jabatan, akreditasi program studi dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT),” imbuhnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keren! Raih IPK 4,00, Ini Tips Ampuh Dari Mahasiswa UI Valdi Rachman

Infokampus.news - Valdi Rachman menjadi wisudawan yang paling menonjol karena berhasil lulus dengan IPK sempurna yaitu 4,00.

Close