4 Dosen Universitas Ini Raih Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Infokampus.news, Malang – Hari ini Selasa (2/05) 4 orang dosen Fakultas Pertanian UWG Malang mendapat undangan dari Kopertis Wilayah VII untuk menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XX tahun dari pemerintah. Dr. Evi Nurifah Julitasari, SP, MP Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Elik Murni Ningtyas Ningsih, MP Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UWG Malang, Ir. Sudiyono, MP Koordinator Laboratorium FP UWG Malang dan Dr. Ir. Darmadji, MP.

Penghargaan dilangsungkan di Lapangan Upacara Kopertis Wilayah VII Surabaya, yang dihadiri oleh seluruh karyawan Kopertis Wilayah VII dan para dosen PNS Dpk (dipekerjakan) di Kota Surabaya.

Satyalancana Karya Satya Ke Dua Bagi Dosen FP UWG Malang

Elik Murni, salah seorang penerima yang adalah dosen Program Studi Agroteknologi FP UWG Malang ini memaknai bahwa penghargaan ini diberikan atas pemenuhan kewajiban dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat) dalam menunjang peran pemerintah mempersiapkan dan mencetak generasi muda sebagai pemimpin bangsa.

“Saya mendapatkan Satyalancana Karya Satya X Tahun dan tahun 2008, setelah 17 tahun dipekerjakan di Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang. Dan sekarang, mendapatkan Satyalancana Karya Satya XX Tahun setelah 26 tahun berkarya. Ini artinya semua apa yang saya lakukan diapresiasi oleh pemerintah,” ungkapnya.

Penghargaan ini membuat Elik lebih aktif berperan dalam pengembangan IPTEK untuk mencetak alumni yang kreatif, inovatif dan berdaya saing. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KBIA Menjadi Gerbang Fakultas Perairan Unjuk Gigi Di Kancah Nasional

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya sedang memiliki kegiatan besar yakni Kompetisi Bangunan Air Indonesia (KBIA) 2017, kegiatan ini sendiri menjadi gerbang...

Close