5 Lagu Anti Insecure Bikin Percaya Diri, ada Banda Neira dan Tulus Loh!

INFOKAMPUS.NEWS – Sebagai manusia kita seringkali merasa kurang percaya diri. tuntutan kulih putih, badan tinggi dan langsing selalu menjadi faktor utama manusia dikatakan sempurna. coba hentikan pikiran tersebut!

Rasa negatif dalam diri kita yang terus ada bisa menutup kesempatan kita untuk menunjukan hal-hal positif dari diri kita loh! coba ambil handphonemu, berikut ini lima lagu anti insecure yang bikin kamu percaya diri dengerin yuk!

Who Says – Selena Gomez 

Lagu yang mengingatkan untuk selalu percaya diri. memang selalu ada orang yang tidak suka dan memberikan efek negatif pada kita. tapi tenang saja, lagu ini bikin kamu bersemangat dan selalu berpikir positif, serta lebih percaya diri.

yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti – Banda Neira 

Meski Banda Neira sudah bubar pada tahun 2016 setelah merilis album kedua yang bertajuk yang Patah tumbuh, Yang Hilang Berganti. Banda Neira merupakan proyek iseng Ananda dan Rara. pada Agustus 2012 mereka sudah memiliki empat lagu. lagu mereka unggah ke Soundcloud, sebelum kemudian dikenal banyak pecinta masuk dan memiliki basis penggemar.

Lagu Folk dengan nada yang santai. pesan lagu ini bermakna kalau semua hal sulit yang kamu lalui akan baik-baik saja kok. lagu yang teduh dan membuat percaya diri dalam menghadapi keterpurukan adem banget.

Beautiful – Christina Aguilera 

Benar banget nih lirik lagunya! kalau dalam diri kita itu cantik dengan caranya masing-maisng. setiap orang punya kecantikan berbeda dan tidak perlu buat minder dengan apa yang kita punya.

Dilansir melalui liputan6.com, lagu Beautiful ini populer pada tahun 2002. Christina Aguilera di lagu ini penjiwaan berbasis empati. itu sebabnya, setiap tarikan napas dan lengkingannya penuh makna. hal tersebut yang mendatangkan Piala Grammy sebagai penyanyi Pop wanita terbaik.

Hall of Fame – The Script

“You Could be the hero, you could get the gold”. lagu yang bikin bersemangat buat jadi apapun yang kamu inginkan. selama keinginan itu baik dan positif buat sekitar. musiknya yang bergenre pop rock dan sedikit hiphop enak banget buat didengerin.

Ini merupakan single adalan dari The Script pada album yang bertajuk #3. Danny O;Donoghue mengatakan bahwa lagu ini kebanyakan mengenai band, bagaimana sebuah band tidak hanya mengejar ketenaran semata.

Gajah – Tulus 

Lagu yang  pesan tersirat mengenai Tulus yang pernah mengalami bullying. Dengerin lagu ini bikin sadar kalau kekurangan bisa jadi inspirasi untuk kita berkarya. omongan menyakitkan dibalas dengan pencapaian terbaik kita. (Edt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.