5 Minuman Favorit Mahasiswa Melepas Dahaga, Kamu Pilih Mana?

INFOKAMPUS.NEWS – Sebagai mahasiswa pasti kamu punya minuma favorit yang bisa mengusir rasa dahaga kamu, Apalagi jika kamu dapatkan dengan harga yang murah.

Aneka minuman biasanya banyak ditawarkan oleh stan makanan atau warung makan yang ada di kantin kampus. biasanya mahasiswa memiliki langganan tersendiri untuk membeli minuman favorit. apa saja?

Kesegaran es jeruk berhasil meningkatkan mood mahasiswa setelah berlama-lama di kelas. apalagi minumnya bareng dengan teman satu genk.

Selain rasa yang segar, es jeruk jadi minuman favorit karena harganya relatif terjangkau, sekitar Rp 5.000. Selain itu, proses pembuatan mudah sehingga tidak membuat mereka menunggu terlalu lama.

Teh tarik mudah disajikan karena banyak tersedia dalam kemasan sachet. bisa ditambah dengan es batu maupun dihidangkan dengan air hangat. apalagi jika teh tarik dikombinasikan dengan roti bakar, pisang bakar, pisang coklat, hingga kue cubit.

Minuman sejuta umat yang satu ini adalah favorit semua insan manusia terlebih lagi mahasiswa. dengan merogoh kocek yang sangat murah, kesegaran es teh manis cocok dikombinasikan dengan jenis makanan apapun, mulai dari olahan ayam, berkuah hangat, hingga berbumbu kental.

Baca Juga :  Manfaat Vitamin C 500mg Untuk Tubuh, Menjaga Daya Tahan Tubuh!

Minuman tren tahun 2019 akhir ini yang merebak dalam kemasan gelas dan diperjualkan dalam bentuk dingin merupakan minuman favorit anak-anak muda zaman sekarang.

bahkan kedai kopi atau kafe yang sering menjadi destinasi setiap ada waktu senggang untuk menunggu waktu dari kelas satu ke kelas berikutnya.

Karena itu banyak kedai kopi atau kafe yang mendirikan bangunannya dekat dengan area kampus. Sehingga mahasiswa dan mahasiswi tak perlu menempuh jarak dan waktu yang lama untuk datang ke kafe tersebut.

Bahkan kedai kopi kecil-kecilan sekarang juga sudah banyak tersedia di kantin kampus. Sama seperti kafe pada umumnya, kedai tersebut juga menawarkan aneka menu kopi susu. Hanya saja yang membedakan adalah harganya yang lebih terjangkau dari harga di kafe.

Baik di kantin kampus atau di warung-warung pinggir jalan sekitar kampus biasanya ada yang punya menu unik berupa susu yang dicampur dengan minuman lain.

Minuman tersebut bisa jadi berawal dari kreasi mahasiswa yang kemudian jadi menu andalan di warung tersebut. Biasanya mahasiswa sangat minuman segar berupa susu yang dicampur dengan salah satu jenis minuman soda yang berwarna merah.

Baca Juga :  6 Prospek Kerja Sastra Inggris, Nomor 3 Gajinya Menggiurkan

Kedua bahan tersebut dicampur hingga menghasilkan warna yang pink yang cantik. Harga yang ditawarkan biasanya berkisar antara Rp. 7.000 sampai dengan Rp. 10.000. (Edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.