Ini 9 Ide Parcel Unik Untuk Hadiah Lebaran, Bikin Yuk!

Infokampus.news – Menjelang lebaran banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya parcel. Memberi parcel untuk orang-orang terdekat memang tidak diwajibkan, namun tidak ada salahnya Sobat memberi parsel di momen spesial hari raya. Biasanya parsel berisi makanan dan minuman, namun kini semakin banyak parcel unik yang beredar di pasaran.

Berikut 9 ide parcel unik untuk hari raya lebaran!

1. Buku dan CD

Kamu bisa menaruh isi parcel dengan VCD atau DVD lagu-lagu Islami ataupun film-film bertema religius. Parcel ini memberikan nuansa keislamanan di momen Lebaran untuk kerabat maupun sahabat yang kamu beri.

2. Batik

Pesona batik tak pernah lekang dimakan waktu, bahkan kini didesain semakin apik dalam beragam model busana. Rasanya batik patut dijadikan hadiah hari raya dalam kemasan yang juga cantik. Pilihannya bisa disesuaikan dengan selera dan bujet kamu, apakah mau batik cap atau tulis.

3. Peralatan makan keramik

Kamu bisa memberikan parcel peralatan makan keramik atau porselen untuk calon mertua, misalnya. Bujet yang kamu butuhkan memang cukup besar, tapi dijamin bisa membuat calon mertua makin sayang.

4. Perlengkapan sholat

Di Hari Raya Idul Fitri, memakai perlengkapan sholat yang bersih akan memberikan perasaan khidmat saat merayakannya. Kamu bisa menghadiahkan parcel perlengkapan sholat untuk orang terkasih.

5. Peralatan meja kerja

Persembahkan parcel peralatan meja kerja untuk kerabat, klien, ataupun sahabat kamu yang terbilang workaholic. Dia pasti suka!

6. Perabot plastik

Isikan parcel kamu dengan perabot dapur berbahan plastik untuk dia yang suka memasak. Pilih bahan yang berkualitas agar kesannya semakin istimewa.

7. Perlengkapan selfie

Sekarang lagi zamannya ber-selfie ria. Ada teman atau kerabat kamu yang hobi selfie? Kirimi saja dia parcel berisi tongsis, figura, dan berbagai perlengkapan berfoto.

8. Alat dan bahan kebersihan kendaraan

Buat penyuka otomotif, kamu bisa menghadiahkannya parcel berisi peralatan dan bahan kebersihan kendaraan. Toko atau supermarket khusus perlengkapan rumah biasanya menyediakan parcel semacam ini.

9. Tas dan sepatu

Parcel yang juga tak kalah menarik adalah parcel berisi perlengkapan wanita, seperti tas dan sepatu. Kamu dapat memilih sendiri model tas dan sepatu sesuai selera penerima, sebelum dibungkus dengan rapi.

(fam)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Batal Mudik? Yuk Simak Cara Asik Mengatasinya

Tidak semua mahasiswa rantau bisa pulang ke kampung halaman pada saat lebaran, mungkin ada salah satu diantara kalian yang tidak...

Close