Abah Anton Apresiasi Ajang Malang Fashion Movement 2017

Infokampus.news, Malang – Malang Fashion Movement (MFM) 2017 adalah ajang fashion tahunan yang sangat ditunggu oleh pecinta fashion baik di Kota Malang maupun daerah lain.

Digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang selama 23–24 April dengan menghadirkan konsep yang sangat megah dan tentunya dapat memanjakan para mengunjung MFM 2017.

Abah Anton selaku walikota Malang menyatakan jika MFM 2017 adalah ajang bergengsi baik untuk para desainer maupun pecinta fashion.

“Atas nama pemerintah saya mengapresiasi kegiatan fashion ini, karena termasuk dalam sub sektor kreatif industri yang ada dalam pemerintah,” ungkapnya.

“Dengan begini dapat terus mengembangkan bakat-bakat yang sudah ada dan memberikan wadah untuk berkembang ke kancah Nasional,” paparnya.

Malang Fashion Movement Bagian Dari Tongkat Untuk Meningkatkan Ekonomi di Kota Malang

“Banyak hal yang ditakutkan oleh masyarakat di Kota Malang, salah satunya adalah bagaimana mengembangkan kreatifitas yang sudah dimilikinya,” jelas orang nomor satu di Kota Malang tersebut.

Semua ingin melihat bagaimana inovasi yang diciptakan atas kreatifitas yang sudah ada. Diera global harus bisa bersaing dengan memberikan terobosan baru sebagai bentuk peningkatan ekonomi.

“Melalui Malang Fashion Movement ini bisa dijadikan sebagai ujung tombak menyelesaikan masalah industri kreatif di Kota Malang,” pungkasnya.

“Malang Fashion Movement juga merupakan pencapaian kreatif atas masalah perekonomian, kegiatan yang sangat memberikan motivasi untuk berkreasi lebih baik lagi,” sambungnya.

“Kedepannya akan lebih banyak lagi industri kreatif dan tentunya akan muncul lebih banyak generasi kreatif di Kota Malang,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Theatrisic Gelar Festival Band Polinema

Sebagai rangkaian dari dies natalis ke-35 UKM Theatrisic Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan sebuah festival band.

Close