Ada Manusia Digantung di Teater Lingkar UB

Infokampus.news, Malang – Teater Lingkar Universitas Brawijaya (UB) menampilkan pertunjukan teaterikal di acara Nature Fest IMPALA UB 2016. Pertunjukan teater yang ditampilkan oleh 3 orang anggota teater lingkar UB ini menyiratkan kritik sosial terhadap sikap manusia yang sudah tidak lagi mencintai lingkungannya.

Perta, salah satu panitia Nature Fest mengungkapkan bahwa teater ini merupakan suatu pengingat bagi kita untuk tidak lagi membuat bumi terjual oleh pembangunan.

“Melalui Nature Fest ini memang kami ingin mengigatkan lebih jauh tentang pelestarian lingkungan demi generasi mendatang,” ujar Petra seaat ditemui infokampus.

Baca Juga :

Lebih jauh, teaterikal ini menyimbolkan bumi seperti manusia yang sedang digantung, dan tubuhnya di corat-coret oleh tangan tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

“Manusia digantung itu diibaratkan bumi. Sudah terjual dan dipamerkan oleh para pemilik gedung bertingkat. Lalu coretan hitam ditubuh itu diibaratkan manusia yang merusak bumi dengan tangan-tangan nakalnya,” ujar salah satu pemeran teater itu.

Penulis : Ucha Julistian
Editor : Galuh Pandu Larasati

Foto : Ucha Julistian

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Jitu Melamar Kerja via Online yang Jarang Diketahui!

Melamar kerja via online lewat platform tertentu menjadi tren di kalangan fresh graduate. Selain praktis, informasi lowker rutin diperbarui.

Close