Adakan Baazar, Gelaran MTQMN XV 2017 Ajak Masyarakat Umum Berpartisipasi

Infokampus.news, Malang – Selain kegiatan utama yaitu pelaksanaan lomba MTQ, Dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017 juga didukung oleh perhelatan acara pendukung yang tak kalah menarik perhatian khalayak umum. Di gelaran tahun ini sendiri diungkapkan oleh ketua pelaksana MTQMN XV 2017 Akh. Muwafik Saleh, M.Si,  gelaran pada tahun ini masyarakat umum khususnya masyarakat kota malang akan ikut dilibatkan dalam kegiatan MTQMN XV 2017 ini.

Hal tersebut tercermin dari banyaknya konten acara pendukung seperti Baazar, Tabligh Akbar, lomba anak soleh, dan lomba tumpeng mini yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat umum. Dan diakui Muwafik, acara tersebut saat ini telah mengundang banyak animo masyarakat luas.

“Memang acara pendukung diadakan guna mengajak masyarakat umum khususnya masyarakat kota Malang untuk sama-sama ikut dalam rangkaian kegiatan MTQMN XV 2017. Seperti lomba anak soleh diperuntukan bagi anak-anak atau Hafidz cilik yang ada di Malang dan juga lomba tumpeng mini untuk kalangan masyarakat khusus ibu-ibu,” Paparnya saat ditemui tim Infokampus.news, Kamis (20/7).

MTQMN XV 2017 Jadi Ajang Silaturahmi Antar Universitas

Lebih Lanjut, selaku ketua panitia Muwafik juga mengharapkan agar penyelenggaraan MTQMN XV 2017 kali ini bisa sukses dan berjalan lancar. Diharapkan pula dari kegiatan ini akan terjalin tali silaturahmi antar perguruan tinggi di Indonesia.

“Ajang ini juga sebagai pemerkuat tali silatuhrahmi antar perguruan tinggi se-Indonesia. Dan juga kegiatan ini bisa menjadi sarana syiar dalam menyiarkan Al-Quran di Malang Raya,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Berkas dan Barang yang Harus Dibawa Peserta Saat Registrasi MTQMN XV 2017!

Halo Sobat FoKus! Kali ini infokampus.news akan membahas berkas dan barang yang harus dibawa peserta saat registrasi MTQMN XV 2017

Close