Ajak Try Out Sambil Wisata Kampus ala Tehnik Elektro UB

Infokampus.news, Malang – Acara Try Out yang digelar Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Universitas Brawijaya dipadati sekitar 2000 siswa dari seluruh Indonesia. Try Out yang digelar di gedung widyaloka (5/2) merupakan salah satu upaya mahasiswa untuk mendukung adik-adik siswa mengikuti tes SBMPTN yang akan digelar beberapa bulan lagi.

“Hari ini 2000 siswa datang, kami akan adakan dua rangkaian acara setelah try out ini nanti selesai,” ujar Muhammad Rizky Wirautomo, ketua bidang acara.

Dua rangkaian acara yang bisa dipilih oleh peserta Try Out yaitu seminar atau tur kampus yang didampingi oleh tim panitia selepas mereka mengerjakan try out tersebut.

“Jadi mereka bisa pilih, mau ikut seminar atau lanjut tur keliling kampus,” tambahnya.

Pekenalkan UB, Buka Wawasan Siswa

Tur kampus ini diadakan lebih untuk mengenalkan kampus UB pada para adik-adik siswa yang akan memilih kampus selepas mereka lulus nanti. Ia mengatakan besar harapan panitia agar mereka bisa melihat UB secara nyata dan mempertimbangkannya saat pemilihan jurusan dan kampus nanti.

“Kami ingin mereka lebih mengenal UB tidak hanya lewat internet saja, agar mereka pikirannya lebih terbuka tentang UB,” pungkasnya. (pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kofein Olimpiade Farmasi UNAIR, ‘Farmasi Itu Tidak Cuma Obat Saja’

Acara Kompetisi Olimpiade Farmasi Se-Indonesia (Kofein Olfar) untuk seleksi daerah area Malang digelar di Aula SMA 3 Malang.

Close