Akreditasi UNIGA Sambut Penerimaan Mahasiswa Baru

Infokampus.news, Malang – Universitas Gajayana Malang (UNIGA) saat ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang kedua. Sebagai perguruan tinggi yang memiliki akreditas B di semua program studi S1, kampus yang terletak di Jl Mertojoyo Blok L, Merjosari ini membuka kesempatan untuk para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan jenjang studinya ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami memiliki total 11 program studi (prodi) dengan rincian sembilan prodi untuk strata 1 (S1) dan dua strata 2 (S2). Ada prodi Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan Dan Perbankan, System Informasi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Bahasa Dan Sastra Inggris, Psikologi, Dan Ilmu Komunikasi untuk S1 serta Magister Manajemen dan Magister Akuntansi untuk S2,” terang Wakil Rektor 1 UNIGA Dr. Umi Muawanah, S.E., M.Si., Ak., CA.

Fasilitas Lengkap Iringi Penerimaan Mahasiswa Baru

UNIGA juga memiliki sejumlah fasilitas yang mumpuni untuk para mahasiswanya. Sebagai contohnya, UNIGA Malang telah dilengkapi fasilitas jaringan internet berkapasitas bandwith upstream-downstream yang sama, hotspot dengan angkauan yan luas dan telah memiliki Web Server dan FTP Server sendiri.

“Kami juga menyediakan laboratorium untuk keperluan mahasiswa dan keorganisasian intra kampus. Tidak hanya itu, perpustakaan kami juga memiliki koleksi yang lengkap dan berrkualitas untuk membantu mahasiswa belajar,” tutur Umi Muawanah.

Penerimaan gelombang kedua ini dimulai pada bulan Juni-Juli, sementara setelah gelombang kedua ditutup masih ada kesempatan untuk mendaftar lewat gelombang ketiga pada bulan Agustus-September 2017. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Universitas Prasetya Mulya Gelar Art Week 2017 Dengan Tema Mencari Cahaya

Universitas Prasetya Mulya menggelar art week 2017 dengan tema Manakartala beberapa waktu lalu. Untuk kali kedua kampus ini mengggelar

Close