Alasan UK Jadi Negara yang Tepat untuk Studi Kesehatan

Infokampus.news – Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman internasional, meraih studi kesehatan dengan standar yang baik atau mendapatkan pemahaman tentang dunia kesehatan, Inggris bisa menjadi salah satu negara tujuan studi kesehatan. Karena Inggris menawarkan sejumlah pendidikan kesehatan yang dibutuhkan.

Inggris sendiri telah menjadi tujuan yang populer bagi sejumlah jurusan kuliah. Selain itu, Inggris juga menawarkan apa yang dicari oleh mahasiswa. Dinukil dari laman Top University, Rabu (9/11/2016). Berikut ini alasan kamu perlu memilih Inggris sebagai tujuan kuliahmu di bidang kesehatan.

Baca Juga:

Akses Pendidikan Kesehatan Dunia

Lebih dari 70 kampus di Inggris memiliki posisi di kampus kelas dunia. Bahkan juga diakui di dunia dengan kualitas pengajaran serta penelitian yang baik.

Meningkatkan Kemampuan Kerja

Jika kamu mencari pengalaman yang banyak saat kembali lagi ke nagaramu, Inggris bisa menjadi jawabannya.

Mendapatkan Pengalaman Profesional

Kuliah ilmu kesehatan di Inggris adalah kesempatan untuk kamu mendapatkan pengalaman selagi kuliah.

Nikmati Traveling

Kuliah di luar negeri juga sekaligus menjadi kesempatanmu untuk menggali berbagai hal menarik yang ada di negara tersebut. Saat memutuskan kuliah di Inggris, kamu juga bisa menikmati saat akhir pekan dengan berjalan-jalan.

Belajar Bahasa Kesehatan

Kuliah di luar negeri akan memberikanmu pengetahuan mengenai bahasa, terutama bahasa kesehatan dalam bahasa Inggris.

Terdepan dalam Penelitian

Inggris menjadi negara yang terdepan kedua dalam penelitian di dunia. Inggris juga diklaim sebagai negara dengan perolehan penghargaan nobel di bidang kesehatan tertinggi.

Tantangan

Belajar di luar negeri berarti memberikanmu pengalaman baru. Jika kamu mengambil kuliah di Inggris, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki teman dari berbagai penjuru dunia. (FAM)

 

Sumber: Top University

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Panitia Rilis Hasil Fit & Proper Tes, Yuk Intip Hasilnya!

Panitia Pemilihan Mahasiswa Raya Universitas Brawijaya (Pemira UB) telah merilis hasil fit & proper test (FnP) dari masing masing calon...

Close