Anak Petani Berprestasi dan Loyal, Berhak Tempuh Penddidikan sampai Perguruan Tinggi

Infokampus.news – Kabar baik bagi para anak petani berprestasi di Indonesia. Kini tak perlu lagi bingung ataupun pesimis terhadap masa depan pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Sebab selain beasiswa untuk siswa SD, dan SMP, Triwala Group juga memberikan beasiswa untuk pelajar SMA yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang onsultan, pengembang bisnis, pusat penelitian, konstruksi, teknologi informasi, dan bidang-bidang lain, Triwala Group merasa bertanggung jawab terhadap kemajuan bangsa Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan. Perusahaan ini merasa perlu mengapresiasi mereka yang loyal terhadap bangsa, mempertahankan dan mengelola sawah sebagai sumber penghasil makanan pokok di Indonesia di tengah terkikisnya lahan pertanian dari negara agraris menjadi negara industri. Oleh karena itu, anak-anak para ‘pejuang’ bangsa ini berhak memeroleh pendidikan yang layak melalui beasiswa Triwala.

Berapa Jumlah Beasiswa Triwala?

Tidak ada nominal yang pasti nilai beasiswa yang diberikan. Hanya saja mereka (pelajar) yang dapat mempertahankan prestasinya dan orang tua pelajar dapat mempertahankan dan mengelola lahan sawahnya, Triwala akan memberikan bantuan meliputi biaya pendidikan, biaya perlengkapan sekolah, biaya kebutuhan kursus, dan biaya studi lanjut ke sekolah menengah atas ataupun perguruan tinggi.

Baca Juga :

Syaratnya?

Syarat penerima beasiswa adalah pelajar SD, SMP, SMA sederajat, menyertakan kartu pelajar, surat pengantar/keterangan sekolah, mengisi formulir pengajuan beasiswa, dan memenuhi kriteria sebagai berikut,

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berlaku untuk semua tingkatan kelas
  3. Masuk ranking 5 besar di kelas
  4. Membuat narasi yang berisi harapan dan cita-cita yang ingin dicapai

Mudah bukan? Menariknya lagi beasiswa ini dibuka pada akhir bulan November setiap tahunnya. Yuk kalian para generasi penerus bangsa cek laman triwala.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Penulis : Galuh Pandu Larasati

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benarkah Semangat Kebangsaan Pemuda Terkikis? Ini Kata Mereka

Pergerakan sumpah pemuda merupakan suatu kejadian penting dalam catatan sejarah di Indonesia. Pergerakan pemuda seperti Boedi Oetomo dan Perhimpunan Pelajar...

Close