Ancora-Khazanah Asia Scholarship adakan Beasiswa S1 ke Malaysia

Infokampus.news – Setelah lulus SMA ingin melanjutkan kuliah di luar Negeri tetapi tidak ingin terlalu jauh? Yuk coba tawaran Beasiswa Ancora Khazanah Scholarship untuk studi S1 di Malaysia. program ini merupakan kerjasama Ancora Foundation dan Khazanah untuk mendanai putra-putri Indonesia yang berminat melanjutkan studi ke Luar Negeri.

Beasiswa yang diberikan bersifat penuh (scholarship) artinya seluruh biaya tanggungan disediakan oleh pihak penyelenggara seperti, seluruh biaya pendidikan selama masa studi, biaya hidup yang meiputi tempat tinggal,uang saku dan asuransi, tiket pesawa PP Indonesia – Malaysia, Program pengembangan diri berkelanjutan selama menjadi penerima beasiswa.

Adapaun persyaratan yang harus dipenuhi adalah masih atau belum berusia 18 tahun dan telah lulus SMA/SMK/MAN/ sederajat pada bulan September 2019, mengikuti sleuruh proses seleksi yang dilaksanakan oleh Ancora Foundation dan Yayasan Khazanah, Aktif dalam organisasi dan sehat secara fisik dan psikologis.

Nantinya para pnerima Beasiswa Ancora-Khazanah ini akan berkuliah pada salah satu Universitas ternama Malaysia, diantaranya Universiti Multimedia (MMU), Universiti Tenaga Nasional (Uniten), Universiti Islam Antarbangsa Malaysia (IIUM), Universiti Sains Malaysia (USM), Universiti Kebangsaan Malaysia(UKM), Universiti Putra Malaysia (UPM), Universiti Malaya (UM).

Baca Juga :  Masih bingung? Beginiloh Cara yang Ditempuh untuk Hitung Peluang Tembus PTN

Untuk mendaftar beasiswa ini, pelamar wajib mengisi formulir pndaftaran secara online pada link berikut http://ancorafoundation.com/programs/khazanah-asia. dengan klik tulisan “Click Hre to Apply” kemudian masukan data diri yang diminta paling lambat tanggal 06 Dsmber pukul 17.00 WIB.

Adapaun proses seleksi beasiswa melalui empat tahap yakni verifikasi dokumen pada tanggal 10 Dsember 2018 hingga 10 Januari 2019, tahap ekdua yakni tes online, tahap sleanjutnya yang dilakukan pada tanggal 25 hingga 27 Februari 2019 yakni Assesment Centre dan tahap terakhir yakni penerimaan baiswa yang dilakukan pada bulan April atau Mei 2019. (Jul) 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *