Anggota APTISI Komisariat IV Laksanakan Musyawarah 4 Tahunan

Infokampus.news, Malang – Universitas-universitas swasta anggota APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Komisariat IV Wilayah VII Jawa Timur menggelar musyawarah komisariat. Acara tersebut dihelat di Aula Pasca Sarjana Universitas Gajayana (UNIGA) Malang pada hari Rabu (26/4).

Dalam musyawarah komisariat tersebut, hadir perwakilan dari 35 universitas-universitas swasta yang menjadi anggota APTISI Komisariat IV Wilayah VII. Perwakilan setiap perguruan tinggi swasta (PTS) tersebut adalah Rektor, Direktur, Ketua Yayasan dan Humas dari setiap perguruan tinggi swasta yang menjadi anggota APTISI.

“Acara ini merupakan agenda pemilihan pengurus APTISI periode 2017-2021 dan pertanggungjawaban pengurus APTISI periode 2012-2016, serta pembahasan mengenai isu terkini,” Dr. Rosidi, SE, MM, Ak, ketua panita Musyarawah Komisariat tersebut. Dalam musyawarah komisariat tersebut dipilih pula ketua umum baru APTISI Komisariat IV Wilayah VII.

Musyawarah Komisariat Dihadiri 35 Perwakilan PTS

Dari sekian banyaknya perguruan tinggi swasta yang menjadi anggota APTISI Komisariat IV Wilayah VII Jawa Timur, hanya 35 perwakilan saja yang hadir. Namun musyawarah besar tersebut tetap sah Karena dihadiri oleh kuota forum yang cukup.

“Ada 67 PTS anggota APTISI Komisariat IV, diantaranya dari Kota Malang sebanyak 52 perguruan tinggi swasta, Kabupaten Malang 6 perguruan tinggi swasta serta Pasuruan 9 perguruan tinggi swasta. Sementara yang hadir dalam acara ini sebanyak 35 perwakilan PTS sehingga dirasa sudah memenuhi kuota forum,”

Selain dihadiri oleh setiap perwakilan dari universitas swasta anggota APTISI, acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Malang H. Mochamad Anton, Ketua Aptisi Jatim Prof. Dr. Suko Wiyono, SH, MH, Ketua Aptisi Komisariat IV dr. Mulyohadi Sungkono SpOg (K), dan Rektor Uniga Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, MM. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peran Perguruan Tinggi Untuk Pembangunan Kota Malang

Wali Kota Malang H. Mochamad Anton memberikan sambutannya dalam Musyawarah Komisariat yang digelar oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta

Close