Angka Peminat SNMPTN UM 2017 Saingi UB!

Infokampus.news, Malang – Setelah hasil rekapitulasi resmi angka peminat SNMPTN UM 2017 diterima, serentak dengan kampus lain, tenyata jumlah peminat kampus ini mengungguli kampus tetangga yakni Universitas Brawijaya (UB). Tahun ini UM mendapat jumlah total pendaftar sebanyak 37.472 orang sedangkan UB mendapat jumlah peminat di angka 36.000-an orang.

Wakil rektor I UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd, mengatakan pihaknya yang juga baru mengetahui rekapitulasi jumlah pendaftar, namun belum mengetahui banyak soal perbandingan tersebut.

“Kami kan baru dapat jadi belum terlalu tau banyak soal jumlah peminat kampus lain,” ujar wakil rektor ditemui di sela aktivitasnya.

Peminat Banyak, Kampanye Berhasil

Sebagai anggota warga kampus UM Haryono tentu juga mengungkapkan kegembiraannya terhadap angka peminat yang cukup tinggi tahun ini.

“Berarti ya sosialisasi sudah mulai berjalan dengan cepat dan luas ya, lalu juga teman-teman yang memang bertugas untuk promosi berarti telah berhasil,” tandasnya.

Wakil rektor juga menambahkan output mahasiswa UM yang sebagian besar merupakan guru juga faktor utama sosialisasi kampus UM berhasil. Dimana biasanya guru banyak memberikan pengalamannya belajar di sebuah perguruan tinggi pada para siswanya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resmi Ditutup, Ini Jumlah Pendaftar SNMPTN UM 2017!

Sejak ditutupnya PDSS online semalam, kampus UM telah menerima jumlah resmi peminat SNMPTN 2017.

Close