Angkat Band Indie, SMANAWA Festival Buat Gebrakan Di Pra Pensi

Infokampus.news, Malang – SMANAWA Festival 2017 adalah lanjutan program kerja tahun kemarin dari SMAN 9 Malang. SMANAWA Festival sendiri adalah kegiatan pra pensi yang diadakan sebelum pensi besar pada bulan Oktober mendatang.

SMANAWA Festival berlangsung secara meriah dengan adanya festival makanan, skate board, musik dan masih banyak lagi. Lebih dari 100 pengunjung hadir memadati Lapangan Indoor SMAN 9 Malang, booth-booth sudah berjajar rapi meramaikan SMANAWA Festival 2017.

Fareza selaku ketua pelaksana SMANAWA Festival 2017 mengungkapkan jika festival tahun ini berlangsung dengan sangat sukses dan meriah. SMANAWA Festival 2017 adalah kali kedua diadakan di SMAN 9 Malang.

“SMANAWA Festival 2017 baru dua kali diadakan di SMAN 9 Malang, jika sebelumnya sudah berhasil digelar dengan sukses, tahun ini tidak kalah dengan tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Ada berbagai kegiatan di SMANAWA Festival 2017, ada Skate Competition kami di support oleh Combine. Ada juga persembahan khusus dari The People Of Shuffle, SMANAWA Choir, Dynamic Crew dan Tari Tradisional,” paparnya.

Semarak SMANAWA Festival 2017

“Tujuan kami sendiri, melalui SMANAWA Festival 2017 mengangkat band-band indie seperti Unda Undi, Bayu Skak With The Band, The Morning After dan DJ Rizqy,” ungkapnya.

“Diharapkan melalui SMANAWA Festival 2017, band-band indie tidak kalah dengan band besar yang sudah ada. Dan dengan adanya SMANAWA Festival 2017, SMAN 9 Malang akan lebih dikenal dan dapat diterima masyarakat Indonesia khususnya Kota Malang,” tutupnya. (has)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IWWG Bangun Keakraban Dengan Perkumpulan Rutin

IWWG (Ikatan Wanita Widya Gama) adalah perkumpulan rutin para istri dan perempuan dari lingkungan UWG Malang

Close