Angkat Kisah Nyata, Cokelat Band Ambil Tema “Bisa Tidak Bisa Harus Bisa” di Vidio Klip Terbarunya

Infokampus.news– Kamis, 22 Agustus 2019, Cokelat Band shooting video Klip soundtrack film Anaka Garuda di Stadion Gelora Brantas Kota Batu.

Video Klip ini bertemakan tentang “Bisa Tidak Bisa Harus Bisa”. Lagu yang diangkat dari kisah nyata siswa siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia. Mereka dari latar belakang anak yatim piatu dan tidak mampu, mereka yang dulu di hina, ditertawakan, serta mereka mengalami luka batin dan kepahitan hidup. Tetapi kini mereka ‘‘Anak-Anak Garuda’’. Mereka telah bangkit terbang menatap matahari untuk meraih impian-impian mereka.

Film ini sangat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk memiliki spirit Anak Garuda, yang tangguh dan pantang menyerah, mental pejuang untuk menaklukkan setiap masalah dalam hidup. Bagaimana membangun team & persahabatan, dan menjadi pemimpin yang dicintai.

“Kami di Cokelat, sangat percaya bahwa niat baik akan selalu menemukan jalannya tersendiri. Terbentuk dengan caranya sendiri. Kami tidak pernah merencanakannya, tiba-tiba bertemu, dan kita (dengan YSPI) punya niat yang sama untuk membangun Indonesia. Cokelat meyakini, sebagai orang Indonesia, kita harus berkonstribusi untuk bangsa kita. Karena Cokelat musisi, jadi yang bisa kita lakukan paling nyata adalah lewat musik. Mudah-mudahan hasil kolaborasi ini bisa menjadi penyemangat lagi, setelah bangsa kita sempat ‘terpecah terbagi dua’. Bisa menjadi satu lagi, menjadi ‘’Anak Garuda’’ yang tidak memandang perbedaan, maju sebagai bangsa yang kuat dan hebat, menjadi bangsa yang bisa kita banggakan.” ungkap band Cokelat saat sedang melakukan shooting video klip lagu Anak Garuda di Kota Batu, kota dimana Sekolah Selamat Pagi Indonesia berada.

Baca Juga :  Nastiti, Doktor Muda Unair Peraih IPK Sempurna

Dukung terus musik Indonesia, dan jadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri.

Production house : Butterfly Pictures
Artis: COKELAT Band
Director Video Klip: Eko Kristianto
Asisten Director & Koreografer: Sheren Della Sandra
Judul Lagu : Anak Garuda
Pencipta : Julianto Ekaputra
Genre: Rock Alternatif (Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *