Ini Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

Infokampus.news – Sistem pendidikan kontemporer sangat dipengaruhi oleh teknologi. Mahasiswa mengikuti kelas-kelas online dan menggunakan internet sebagai sumber informasi utama untuk proyek-proyek mereka dan tujuan pembelajaran. Selain itu, mahasiswa dapat menemukan banyak alat dan aplikasi yang akan meningkatkan produktivitas mereka, dan membantu mereka memenuhi semua tugas yang diberikan oleh profesor mereka.

Berikut adalah aplikasi android terbaik untuk mahasiswa yang akan meningkatkan produktivitasmu. Simak yuk!

Baca Juga:

WordCounter

Mencari aplikasi aplikasi android terbaik untuk mahasiswa yang berfungsi mempermudah perhitungan kata dan simbol yang memberikan angka akurat? Kamu akan suka alat WordCount baru yang disediakan oleh NinjaEssays ini. Ini benar-benar gratis dan mudah digunakan. Hanya paste teks ke WordCounter, lalu kamu akan segera tahu jumlah pasti kata-kata dan simbol dalam teks tersebut!

WritingHouse

Jika kamu baru saja menyelesaikan makalah akademis menantang, hal terakhir yang biasanya repot-repot kamu lakukan adalah menulis daftar pustaka. Jangan khawatir, kamu bisa dengan mudah melewatkan bagian itu dan masih bisa menyerahkan paper itu dengan sempurna karena penggunaan alat ini. Citation Generator WritingHouse mendukung kutipan bergaya Harvard, Chicago, MLA, dan APA, dan secara otomatis menerapkan kutipan sesuai dengan format yang kamu pilih. Alat ini akan membantumu menghemat tidak hanya waktu, tapi pikiran juga.

Zoho

Zoho.com telah menjadi bagian besar dari kehidupan banyak mahasiswa. Alat ini membantu mereka mengelola presentasi akademik secara mudah untuk diakses dan mengatur dokumen besar tanpa harus kehilangan fokus mereka. Platform ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan tingkat fleksibilitas yang tinggi untuk kenyamanan mahasiswa. Tidak peduli apa jenis dokumen perlu kamu masukkan atau hasilkan; Zoho mendukung banyak format berbeda yang memungkinkan kamu untuk fokus pada pekerjaanmu tanpa gangguan. Kamu juga bisa menggunakan versi mobile yang dioptimalkan untuk mengakses dokumen pada smartphone-mu kapanpun kamu membutuhkannya.

Scientific Research

Website ini menyediakan akses terbuka untuk begitu banyak artikel dan jurnal. Proyek ini juga tersedia sebagai aplikasi Android dan Apple, yang memberikan siswa dan guru akses informasi yang relevan tentang proyek-proyek mereka setiap saat. Google tidak selalu mengarah ke sumber-sumber informasi yang paling bisa diandalkan untuk makalah akademik siswa dan textbook guru, sehingga mereka semua dianjurkan untuk menggunakan Scientific Research untuk menemukan sumber-sumber ilmiah yang lebih terverifikasi.

Appolearning

Website ini menyediakan aplikasi pendidikan yang bisa diterapkan pengajar ke dalam kelasnya. Aplikasi jelas diklasifikasikan berdasarkan topik, kelas, dan disiplin ilmu, dan website juga menyediakan informasi tentang cara menggunakan fitur-fitur unggulan.

Itulah daftar aplikasi android terbaik untuk mahasiswa .Tapi demi produktivitas dan waktumu, jangan membanjiri gadgetmu dengan mendapatkan semua aplikasi ini dan hanya membuat to-do-list lantas malah nggak ngelakuin apa-apa. Sebaliknya, coba dan beri masing-masing aplikasi ini percobaan (seminggu atau lebih), dan lihat mana yang bekerja lebih produktif untukmu. Semoga bermanfaat! (FAM)

 

Sumber: Jalantikus

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Waspada! Ini Cara Melindungi Diri dari Pencurian Identitas di Kampus

Pencurian identitas merupakan hal yang dapat terjadi dimana saja. Berikut adalah beberapa tips melindungi informasi pribadi

Close