APTISI Akan Blow Up Keunggulan Tiap PTS , UNIDHA Terbaik Kedua di Jatim Ini Punya Sistem Akademik Paling Efisien

Infokampus.news, Malang – Sesuai dengan hasil Rapat Kerja (Raker) yang digelar sabtu silam, APTISI akan blow up keunggulan tiap PTS DI Jawa Timur. Blow up yang dimaksudkan ini adalah menonjolkan keunggulan yang dimiliki masing-masing PTS dan diekspose dalam situs resmi Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Jawa Timur.

Tentu sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang cukup dikenal, Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) juga akan menunjukkan kebolehannya. Rektor UNIDHA Prof. Dr. H. Suko Wiyono S.H., M.Hum menyebutkan UNIDHA memiliki sistem akademik yang belum dimiliki oleh kampus lain yakni efisiensi sistem akademik.

“Kami akan tunjukkan efisiensi yang hanya dimiliki oleh UNIDHA ini, di Jawa Timur kan kami terbaik kedua karena sistem akademik ini.” tukas Rektor pada tim infokampus.news.

APTISI Akan Blow Up Keunggulan Tiap PTS , UNIDHA Siap Share Ilmu kepada Perguruan Tinggi Mana Saja

Efisiensi sistem akademik ini memang sepatutnya dimiliki oleh setiap kampus karena dengan sistem ini mahasiswa menjadi tidak perlu melalui proses panjang untuk mengurus surat perijinan, pengajuam beasiswa dan sebagainya. Selain itu kampus juga lebih dimudahkan, serta tingkat kemungkinan kesalahan pengisian data akan semakin tipis.

“Banyak kemarin yang sudah studi banding kesini untuk melihat bagaimana sistem ini berjalan,” tambah Rektor.

Menurutnya kampus manapun yang ingin mengetahui bagaimana cara kerja hingga fungsi langsungnya pada mahasiswa bisa langsung melakukan studi banding di UNIDHA karena berbagi ilmu pelayanan kepada mahasiswa juga termasuk hal yang utama. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lowongan CPNS Kepolisian Negara Republik Indonesia 2017!

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden.

Close