Aransemen Ulang Lagu Fiersa Besari, Cecilia Marvelyn Kirim Surat Cinta Untuk Pejuang Skripsi

aINFOKAMPUS.NEWS – Baru-BAru ini seorang waita pemilik akun instagram @ceciliamarvelyn, mengaransemen sebuah lagu milik penulis sekaligus penyanyi yaitu Fiersa Besari yang berjudul celengan rindu.

Mengaransemen lagu kini memunculkan wajah baru musisi tanah air. biasanay untuk memperkenalakan keahlian mereka dalam mengaransemen lagu, mereka akan menggunakan media sosial seperti Youtube, Twitter maupun Instagram.

Dalam unggahannya Cecilia nampak ceria menyanyikan lagu Fiersa besari dengan diiringi sebuah gitar yang ia mainkan. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, ternyata Cecilia merubah lirik lagu dari Celengan rindu dengan kata kata yang mampu mengundang tawa.

“Aku pusing dengan skripsi, yang tak pernah berhenti mengganggu pagi, siang, sore, malam. Ku harus menatap jurnal-jurnal,”  ungkapnya dalam lagu tersebut.

Video yang diunggah pada 15 November 2019 ini pun menarik perhatian wargane. Warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar pada unggahan video Cecilia tersebut.

Banyak dari warganet yang menuliskan bahwa lagu tersebut ternyata sangat keren, beberapa warganet lainnya mengaku bahwa, lagu dari Fiersa Besari yang sudah diaransemen ini berhasil mewakili hati para mahasiswa.

Baca Juga :  STIKI Malang Ajak Pegiat Game Rupiahkan Karyanya Lewat Digital CollaborAction Power

“Keren,” tulis akun Instagram @imelda.choi

“Kreatif,” kata akun lainnya.

“Lagu untuk mahasiswa yang mau lulus kuliah,” sahut lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *