Asesor Buktikan SMK PIM Layak Pertahankan Akreditasi A

Infokampus.news, Malang – 2 Asesor tim akreditasi, Dr. Lilih Dwi Priyanto dari Pengawas Propinsi dan T. Dwi Wibawa Budianta dari praktisi Pendidikan kedua asesor yang datang langsung dari Provinsi Jawa Timur mengunjungi Putra Indonesia Malang. Tim asesor itu datang ke Jl Barito No. 5 untuk menilik tentang akreditasi A yang dimiliki oleh SMK PIM.

”SMK PIM banyak kemajuan ya sekarang, lebih bagus, banyak tumbuhan, penting ini untuk kenyamanan anak anak,“ ujar Lilih Dwi Priyanto. Lebih lanjut pria berkacamata itu menambahkan bahwa SMK PIM banyak saat ini banyak kemajuan dan  lebih bagus sehingga membuat nyaman peserta didik.

Dalam acara ini Lilih Dwi Priyanto yang menyempatkan diri untuk keliling guna bertemu siswa yang sedang melaksanakan pelajaran di kelas. Salah satu pertanyaan kepada siswapun dilontarkan pria berkacamata ini, “Kenapa kok sekolah di SMK PIM?”. Dengan tegas siswa yang diberi pertanyaanpun menjawab bahwa dia menginginkan setelah lulus langsung bisa bekerja karena peluang kerja SMK Kimia Industri sangat luas. Jawaban siswa tersebut sontak diberi tepuk tangan teman – teman lainnya.

Pertahankan Akreditasi A, SMK PIM Buka Jurusan Baru

SMK PIM  yang tahun 2017 ini membuka jurusan baru yakni Farmasi Industri akan terus mempertahankan kualitas dan kelayakan sistem pembelajarannya karena dengan mempertahankan Akreditasi A sekolah yang menjadi salah satu pionir Jurusan kimia dan Jurusan farmasi ini akan tercipta bibit generasi penerus bangsa yang kompeten dibidangnya.

Saat ini SMK yang mempunyai jurusan Kimia Industri dan farmasi industri membuka pendaftaran . Untuk jurusan Kimia Industri gelombang 2 pendaftaran gelombang 2 dibuka sampai dengan 30 juni 2017 dan Gelombang 3 dibuka tanggal 1 hingga 17 Juli 2017. Sedang jurusan Farmasi industri dibuka 2 Juni hingga -10 Juli 2017. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penukaran Uang Baru Di Kampus

Bank Indonesia cabang Malang pun menurunkan penukaran uang keliling di beberapa tempat termasuk kampus-kampus di daerah Kota Malang.

Close