Asia University Taiwan Gandeng Unisma Gelar Taiwan Higher Education Fair 2019

Infokampus.news, Malang – Taiwan Higher Education Fair 2019 yang digelar hari ini (26/4) dipadati para mahasiswa yang penasaran bagaimana uniknya belajar di negeri ini. Yuh Jiuan Melody, Rektor Asia University mengungkapkan tidak banyak yang mengetahui kalau Taiwan adalah negara yang sangat welcome terhadap pelajar dari Indonesia.

“Kampus kami saja sudah biasa menerima mahasiswa yang menggunakan jilbab,” terangnya saat memberikan sambutannya.

Ia mengungkapkan Taiwan merupakan negara yang cukup muslim friendly dan demokratis. Taiwan cukup menghargai berbagai agama yang dianut masyarakatnya termasuk Islam.

“Selain itu juga negara ini cukup aman jadi kalau pulang dari kampus jam 1 atau 2 malam gitu ya tidak masalah sih. Transportasinya juga mudah dan nyaman,” tukasnya.

Wakil rektor 1 Unisma, Prof. Dr. Junaidi juga mengungkapkan pihaknya sangat berharap dengan adanya pameran pendidikan ini, semakin banyak mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu ke Taiwan.

“Dalam acara ini kami bekerjasama dengan 10 universitas Taiwan baik negeri maupun swasta. Saya bisa menjamin universitas-universitas ini adalah universitas yang bereputasi.” Ujar wakil rektor. (Pus)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Respon Persoalan Air, KKN 44 UMM Sulap Sumber Tirta Hening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *