Asyiknya Nongkrong dan Berkreasi di Gazebo FILKOM

Infokampus.news, Malang – Bagi mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) pastinya banyak yang sudah mengenal Gazebo Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) sebagai salah satu tempat untuk mengerjakan tugas maupun hanya sekedar mencari hiburan melalui berselancar di dunia maya. bukan tanpa alasan, Gazebo FILKOM sendiri memang merupaka tempat yang pas untuk melakukan aktifitas tersebut.

didukung dengan fasilitas tempat WiFi yang tergolong cepat dan lingkungan yang nyaman, membuat banyak mahasiswa pencari spot WiFi yang mengunjungi salah satu spot WiFi terkenal di UB ini. Mahasiswa FIlkom, Ardan ini merupakan salah satu contoh mahasiswa yang gemar mengunjungi gazebo ini.

Ardan mengaku, Koneksi WiFi di Gazebo FILKOM ini memang cepat, apalagi jika dinikmati dimalam hari yang notabenenya sepi pengunjung. karenanya, dirinya meengaku sering berinternet sampai malam baik itu mengerjakan tugas, maupun hanya sekedar mencari hibuan seperti bermain game dan browsing internet.

“saya sih termasuk sering sampai malam mas. tapi semenjak ada pembangunan gedung FILKOM ini kan memang suasananya jadi tidak senyaman dulu. makanya akhir-akhir ini tidak terlalu sering lagi sampai malam sebetulnya,” paparnya.

Gazebo FILKOM Difungsikan Sebagai Fasilitas Penyalur Kreativitas Mahasiswa

Memang diantara spot WiFI lain di UB, Gazebo FILKOM ini lebhi banyak di nikmati oleh mahasiswa FILKOM itu sendiri. selain memang berdekatan gedung FILKOM, kantin mahasiswa FILKOM ini sendiri terletak di gazebo tersebut. makanya, tidak jarang banyak mahasiswa yang makan dan minum disana.

Selain memenjadi para pencari WiFi di UB, gazebo ini juga banyak digunakan para mahasiswa sebagai tempat kegiatan aktivitas mahasiswa pada umumnya. kegiatan seperti rapat, diskusi, ataupun acara mahasiswa banyak  juga digelar ditempat ini. keberadaan panggung di pojokan gaebo juga menjadi faktor banyaknya kegiatan mahasiswa yang dilakukan di gazebo tersebut.

Dania, Salah satu angota Lembaga kedaulatan Mahasiswa (LKM) FILKOM mengaku, gazebo ini memang banyak dipakai sebagai tempat penyelenggaraan mahasiswa. selain memang kondisinya yang cocok, faktor kedekatan dengan fakultas FILKOM juga yang membuat gazebo ini menjadi Langganan.

“Tempatnya juga bagus, dan memang enaknya sih mahasiswa FILKOM jadi bisa mengekpresikan kreativitasnya dengan baik disini. semoga keberlangsungan gazeo ini bisa terus dijaga oleh seluruh elemen kampus UB,” paparnya.

Berita Terkait

  • Universitas Brawijaya (biasa disingkat UNBRA, UNIBRAW atau singkatan resmi UB) merupakan lembaga pendidikan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan No. 1 tanggal 5 Januari 1963, kemudian disahkan oleh Keputusan Presiden no. 196 tahun 1963 yang kemudian tanggal 5 Januari ditetapkan sebagai hari lahir Universitas Brawijaya. Saat ini UB sudah menjadi kampus yang diperhitungkan di Indonesia
  • Gempita kemeriahan aneka ragam budaya Indonesia kental dirasa pada gelaran Kampung Budaya 2016 di Gedung Samantha Krida (Sakri) Universitas Brawijaya (UB) kemarin, Sabtu, (12/11) malam. Kementerian Kebudayaan Eksekutif Mahasiswa UB sukses mendatangkan ribuan pengunjung dalam pameran budaya dari seluruh penjuru nusantara. Tak hanya mahasiswa internal, ratusan warga Malang-pun tak ketinggalan memadati area Sakri.
  • Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya (EM UB) menggelar acara Festival Karya Brawijaya (FKB) 2016 hari ini, Kamis, 24 Nopember 2016. FKB merupakan acara apresiasi karya-karya mahasiswa Brawijaya yang terkenal banyak memenangkan gelaran karya ilmiah dan penelitian dalam berbagai kompetisi. Bahkan UB tercatat sebagai pemenang PIMNAS 5 kali berturut-turut. Atas dasar itulah EM UB menggelar pameran sebagai bukti bahwa karya mahasiwa Brawijaya sangat banyak dan beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Raih Penghargaan Diajang Internasional

Kompetisi mikrobiologi tingkat internasional yang diadakan di Thailand pada 24-27 Februari kemarin membawa kebanggaan tersendiri bagi tim mahasiswa Fakultas Kedokteran...

Close