Atraksi Papermob Meriahkan PK2MABA UB 2016

Infokampus.news, Malang – Hari ini (30/8), Universitas Brawijaya (UB) Resmi menerima sekitar 12.500 mahasiswa baru untuk Program Sarjana dan Vokasi, penerimaan mahasiswa baru ini ditandai dengan diadakannya Upacara Sambut maba, yang merupakan rangkaian dari kegiatan PKKMABA UB.

Papermob 1
Papermob 1

Tahun ini, atraksi Papermob kembali hadir dalam rangkaian Upacara sambut Maba ini, jika tahun lalu, hanya ada satu atraksi papermob, tahun ini, Panitia menyiapkan tiga atraksi papermob.

Papermob 2
Papermob 2

Papermob yang pertama bergambar Lambang Universitas Brawijaya, lambang UB ini merupakan Gambar Raden Wijaya (Prabu Brawijaya), yang merupakan pendiri kerajaan Majapahit

Papermob 3
Papermob 3

Papermob kedua bergambar logo PKKMABA 2016, disertai tulisan “Raja Brawijaya 2016”. Sedangkan papermob terakhir, bergambar Logo PIMNAS disertai dengan Tulisan “Juara Umum Pimnas 2016”. Pepermob ketiga ini merupakan bentuk apresiasi kepada para kontingen yang berhasil membawa UB menjadi Juara Umum PIMNAS untuk yang kelima kalinya. (ann)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru ITS Pecahkan Rekor MURI!

Kegiatan penyambutan mahasiswa baru di ITS semakin meriah karena berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Close