Awarding Night: Tutup Pekan Sinemasi 2.0

INFOKAMPUS.NEWS– Awarding Night Pekan Sinemasi 2.0 merupakan acara puncak dari Pekan Sinemasi 2.0 yang telah di selenggarakan pada Jumat, 1 November 2019. Pada Awarding Night berisikan penghargaan bagi lomba – lomba yang diadakan oleh Pekan Sinemasi 2.0 serta dimeriahkan dengan adanya penampilan dari berbagai performers yaitu Qorie.

Pada Awarding Night ini Pekan Sinemasi 2.0 ingin memberikan penghargaan pada peserta yang sudah berpartisipasi pada lomba Pekan Sinemasi 2.0 dan memberikan apresiasi kepada semua panitia Pekan Sinemasi 2.0 yang sudah bekerja keras dari hari pertama acara sampai mencapai puncak acara ini.

Awarding Night ini berlangsung pada :

Tanggal : Jumat, 1 November 2019

Waktu : 17:30 W.I.B s.d. selesai

Tempat : Lecture Theater, Universitas Multimedia Nusantara,

Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang

Pekan Sinemasi 2.0 adalah acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Film Universitas Multimedia Nusantara sebagai ajang untuk menambah ilmu dan koneksi mahasiswa, baik secara internal maupun eksternal dengan mengundang narasumber profesional dibidang film dan animasi. Acara ini juga menjadi ajang perayaan dan apresiasi karya-karya terbaik partisipan Pekan Sinemasi 2.0. Acara ini diharapkan dapat memberikan solusi atau meminimalisir permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa Program Studi Film.

Baca Juga :  Institut ASIA Malang Miliki Rektor Termuda di Indonesia. Selain Cantik, Juga Pernah Jadi Staf Presiden Jokowi

Berikut kompetisi yang diadakan oleh Pekan Sinemasi 2.0 :

  1. Dubbing Competition.
  2. Lomba Film Pendek Pekan Sinemasi 2.0 x World Cleanup Day.
  3. Film Bulaga Challenge.
  4. Komik 4 Panel.

(Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *