Babak Delapan Besar Cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017 Sajikan Permainan Yang Ketat dan Menghibur

Infokampus.news, Malang – Tak kalah sengitnya dengan Cabang olahraga (Cabor) Voli putri, Cabor voli putra di gelaran hari kedua Machung olympiad 2017 juga menghadirkan partai sengit dari kedelapan tim di minggu kedua penyelenggaraan kompetisi olahraga Se-Jawa Timur ini. Pada babak delapan besar ini, kedelapan tim akan memperebutkan tiket untuk lolos ke semifinal Cabor Voli putra Machung Olympiad 2017 yang akan diselenggarakan minggu (9/4/2017).

Dua Laga Pertama Cabor Voli putra Machung Olympiad 2017 Hasilkan Hasil Yang Serupa

Pada pertandingan pertama penyelenggaraan hari ini tersaji partai sengit antara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melawan Unit Aktivitas Bola Voli Universitas Negeri Malang (UABV UM). Beberapa reli panjang sempat menghiasi pertandingan ini, namun tidak dapat disangkal bahwa permainan UABV UM terlihat sedikit mendominasi dibanding permainan tim UNTAG. pada akhirnya, hasil akhirpun menunjukan bahwa UABV UM berhak Lolos kesemifinal dengan memenangi partai ini dengan skor 3-0.

Pertandingan kedua antara Fakultas Teknologi Pangan Universitas Brawijaya (FTP UB) melawan Universitas Airlangga (UNAIR) pun tak kalah sengit dengan pertandingan petama. Beberapa pukulan service yang diberikan tim UNAIR tidak dapat dijangkau oleh pemain dari tim FTP UB. Pada akhirnya, UNAIR berhasil menang dan berhak lolos ke babak semifinal dengan skor 3-0.

Sama-sama Menang Di Babak 8 Besar, Dua Tim UM Akan Bertemu DI Semifinal

Pertandingan antara Unit Aktivitas Bola Voli Universitas Brawijaya (UABV UB) melawan TIM A Universitas Negeri Malang (UM) pun juga menyajikan pertandingan yang tak jauh beda dengan kedua pertandingan sebelumnya. pada partai ini Tim A UM berhasil mengalahkan tim UABV UB dengan skor 3-0. Dengan lolosnya Tim A UM ini maka kita akan melihat dua tim asal UM akan beradudi babak semifinal untuk memperebutan satu tempat di partai final karena sebelumnya tim UABV UM juga berhasil melaju ke babak semifinal.

Namun, partai terseru pada pertandingan cabor Voli putra Machung Olympiad 2017 hari ini justru datang di partai penutup yang mempertemukan Univesitas Islam Negeri Malang (UIN) dengan Perwakilan Tim UB dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA). jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim, hingga masing-masing tim semat merebut 1 set pada partai ini. Namun, UIN Malang lah yang harus keluar sebagai pemenang dan akan menantang UNAIR di babak semifinal besok, Minggu (9/4/2017).

Berikut Hasil lengkap petandingan voli putra Machung Olympias 2017, Sabtu (8/4/2017) :

  • UNTAG (0) – UABV UM (3)
  • FTP UB (0) – UNAIR (3)
  • UABV UB (0) – UM TIM A (3)
  • FIA UB (1) – UIN (3). (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertandingan Babak Delapan Besar Cabor Voli Putri Machung Olympiad 2017 Berlangsung Sengit

Infokampus.news, Malang - Masih dari Cabor voli putra dan putri Machung Olympiad 2017, hari ini akan dipertandingkan babak 8 besar.

Close