Adu Visi Tiga Kandidat Bakal Calon Dekan FEB UB

Infokampus.news, Malang – Masa jabatan Prof. Candra Fajri Ananda sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan segera berakhir, tiga kandidat Bakal Calon Dekan sudah menyampaikan orasinya pada rapat kampanye pildek, Senin (13/03).

Tahap pemilihan dekan sudah dimulai pada Kamis (23/02) lalu melalui rapat koordinasi panitia penjaringan Bakal Calon Dekan. Senin (13/03) digelar rapat kampanye pildek mengenai pemaparan visi, misi dan program kerja setelah terpilih menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., P.D menyatakan jika sudah saatnya munguatkan jaringan dan persaudaraan. Dengan meminta dukungan dan masukan dapat menjadikan jaringan antar dosen, mahasiswa, staff maupun alumni menjadi semakin baik.

Baca Juga :  Ingin Satu Almamater dengan Pangeran Arab Saudi? Daftar di Kampus Ini!

“Menginventarisasi masalah dan mencari solusi. Dengan bersikap tidak egois, menjadi pendengar yang baik dan rajin mencari masukan,” tegasnya.

“Universitas Brawijaya adalah rumah kita semua, mari kita merawat dengan sebaik – baiknya dan mari kita ciptakan suasana kerja yang nyaman. Bersama kita tingkatkan potensi dan saling mengingatkan jika ada persoalan apapun, semua sangat terbuka karena Universitas Brawijaya adalah milik kita,” ujarnya.

Dr. Susilo, SE., MS sekalu Bakal Calon Dekan nomor urut dua memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada semua warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Menurutnya, menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya hanya satu kali, siapapun yang terpilih harus menjalankan amanah.

Baca Juga :  Chairul Tanjung Berikan Tips Sukses Kepada Lulusan UMM

“Saya sendiri mendapat nomor urut dua, saya akan mengajarkan cara bagaimana urutan mencoblos. Satu buka kartu suara, kedua coblos nomor 2, dan ketiga tutup kartu suara lalu masuk kan dalam kotak suara,” ujarnya.

Tiga Bakal Calon Dekan FEB UB

Bakal Calon Dekan yang maju dalam pemilihan Dekan FEB UB adalah Dodi W. Irawanto, SE., M.Com., Ph.D selaku Bakal Calon Dekan nomor urut satu, Dr. Susilo, SE., MS selaku Bakal Calon Dekan nomor urut dua, dan Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., P.D selaku Bakal Calon Dekan nomor urut tiga.

Dengan metode pemungutan suara, yang nanti hasilnya akan dijadikan bahan pertimbangan terhadap Bakal Calon Dekan pada Rapat Senat Fakultas yang akan dilaksanakan pada 21 Maret 2017 mendatang. (has)

Baca Juga :  UM Gelar Wisuda Ke-85 Dengan 1.587 Wisudawan Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa MOST Taiwan Program Gelar S2 dan S3

Beasiswa MOST Taiwan ini menawarkan dukungan biaya studi untuk program gelar S2 dan S3 di universitas-universitas Taiwan.

Close