Bakat Membangun Relasi dan Komunikasi? Isi LoKer Staf Humas PT Nindya Karya

Infokampus.news – PT Nindya Karya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan di dalam perusahaan. Kali ini PT Nindya Karya sedang mencari individu yang ahli dalam membangu relasi dan komunikasi untuk isi loker Staf Humas PT Nindya Karya.

Untuk mengisi lowongan di PT Nindya Karya dibutuhkan persyaratan pencari kerja yakni laki laki maksimal usia 27 tahun, lulusan pendidikan D3 atau S1 berasal dari jurusan Komunikasi, Broadcasting, Jurnalistik, dan Desain Komunikasi Visual, serta memiliki pengalaman sebagai Marketing Communications atau Corporate Communication dan Copywriter.

Selain itu memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan komputer dengan kategori Micorosoft Word, Excel, Powerpoint, Mampu mengangaplikasikan Adobe Photoshop, Ilustrator, After Effect, Premiere, In Design.  Kamu juga mampu membuat presentasi dan penyajian data lainnya, memiliki dalam handling media cetak dan elektronik serta media online lainnya, memiliki kemampuan dalam mengelola multimedia, membuat desain, photography dan videography, mencari dan membuat artikel pemberitaan, dan pintar membina relationship.

Gambaran pekerjaan sebagai staf humad di PT Nindya Karya adalah melakukan kegiatan terkait pengelolaan relasi dan komunikasi perusahaan baik internal maupun eksternal guna menjaga image perusahaan, serta pengelolaan kegiatan perusahaan dan pekerja untuk mendukung tercapainya tujuan perusahaan.

PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya merupakan perusahaan penyedia jasa konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningktakan fungsi dan melayani semua permintaan pemilih proyek, tepat waktu dan mengatur dan proyek sebaik mungkin.

PT Nindya Karya memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.

Jadi tunggu apalagi? Siapkan berkas lamarnmu lalu daftar online di https://www.jobstreet.co.id/, selamat mencoba! (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
unisma
Terapkan Batas Mol MPMK, 3 Mahasiswa UNISMA Ini Takjub Dengan Hasilnya!

Tiga mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) yakni Irsyadatul Mahmudah, Munawaroh, dan Ahmad Rosikin berhasil menerapkan pembelajaran “Batas Mol MPMK”. Konsep...

Close