Bangga! Penyanyi Indonesia isi Theme Song World Youth Forum 2018

Infokampus.news – Siapa tak kenal Fatin ? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sedang naik daun ini menjadi perwakilan penyanyi Indonesia yang menyanyikan theme song World Youth Forum 2018 di Mesir. Awalnya, dia tidak menyangka sama sekali dari sekian banyak penyanyi, nama dia yang disebut oleh pihak penyelenggara.

“Mungkin bukan memilih kali ya, mungkin aku perwakilan dari labelku terus aku ibaratnya memiliki suara untuk dirasa benar. mungkin aku harus jadi tipe remaja kritis,” Ujar Fatin dilansir melalui detikHOT.

Fatin Shidqia Lubis dipilih pihak World Youth Forum sebagai salah satu penyanyi pengisi theme song ajang tahunan tersebut. selama 12 hari di Mesir, Fatin akan melakukan pengambilan gambar untuk videoklip lagu, hingga menyaksikan langsung sesi diskusi Internasional itu.

“Sebenernya acara ini mendadak datang di aku. akrena jujur ngurus visanya satu ahri sebelum berangkat. jadi kayak udah cepat-cepat terus aku makin cepat-cepatin lagi gitu. ini acaranya cepat banget. jadi berasa gitu loh” Ungkap Fatin Shidqia Lubis.

Jelang Tampil di World Youth Forum 2018, Fatin mengaku deg-degan. sebab, ia akan bernyanyi di atas panggung megah dengan enam orang penyanyi dari Negara lain. tak hanya itu ini adalah kali pertama bagi pelantun “memilih setia” datang ke Mesir. benar-benar pengalaman baru dalam perjalanan karier Fatin Shidqia Lubis.

“Apalagi kan pengen perform yang terbaik juga. belum pernah ke Mesir juga. jadi nggak tahu bakal ada apa dan segala macam. jadi deg-degan sih,” Sambungnya.

Acara di gelar pada hari ini (3/11) selain mengisi theme song di World Youth Forum 2018 di Mesir, Fatin Shidqia Lubis ingin mencoba mengikuti serangkaian acara disana. sebagai anak muda, rasa ingin tahunya cukup besar akan sesuatu hal yang baru.

“Aku sih pinginnya ikut, tapi kayak nyimak gitu. aku tuh orangnya gampang kagum gitu. jadi aku pingin tahu mereka gimana ngediscuss yang menghasilkan sesuatu tuh impactnya, ibaratnya bukan cuman di lingkup itu doang, bahkan bisa di yang lain,” Sambungnya.

World Youth Forum merupajan platform yang dibangun oleh pemuda yang menjanjikan akan mengirimkan pesan perdamaian, kemakmuran, harmoni, dan kemajuan ke seluruh dunia. Forum Internasional tersebut melibatkan kaum muda dari seluruh dunia untuk memeprkaya bertukar pandangan dan merekomendasikan inisiatif kepada para pengambil keputusan dan tokoh-tokoh berpengaruh. (Jul)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Era Dunia Digital
Gubernur Jawa Barat : “Pahlawan ada di Era Dunia Digital”

Infokampus.news - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mempunyai pandangan tersendiri mengenai sosok pahlawan di zaman sekarang. saat memberikan tausiyah pada

Close