Butuh Bantuan Hukum Low Budget? Nantikan Aplikasi Solutif Ini

Infokampus.news, Malang – Terkadang kita sering merasa minder untuk mencari bantuan hukum tepercaya karena budget minim. Padahal masalah yang kita hadapi cukup pelik dan butuh pihak yang berpengalaman untuk membantu.

Untuk itulah para mahasiswa dari berbagai kampus meliputi STIKI, STIE Malangkucecwara, dan UNIRA yakni Akmad Sandi, Rizal Alden, Luqman Al Hakim, Anjar Kurniajaya, dan Crishtian Sinatra mencoba membuat bantuan hukum online yang mereka beri nama “Ferdict of Law”. stiki unira stie

“Masyarakat kan kadang sulit cari bantuan yang sesuai dengan yang mereka butuhkan makanya kita bikin aplikasi ini,” papar Sandi pada wartawan usai mempresentasikan aplikasi ide mereka.

Dengan klien yang membutuhkan bantuan ini log in pada aplikasi, nantinya mereka bisa mencari kriteria bantuan seperti apa saja yang tepat untuk keperluan mereka.

“Syaratnya WNI, nanti ada sarana prasarana bantuan hukum apa saja yang diperlukan. Lalu dari biaya juga ada range begitu,” ungkapnya lagi.

Bantuan Hukum Tepercaya Bisa Ditemukan Di Sini Mulai dari Notaris Hingga Pengacara

Mulai dari notaris hingga pengacara nantinya akan bisa berhubungan langsung dengan calon klien dalam platform aplikasi yang dibuat oleh mahasiswa antar universitas dengan visi sama ini. “Dengan begini kan selain mereka mudah mencari bantuan hukum tepercaya, harga juga bisa disesuaikan dengan budget yang mereka miliki,” tuturnya menjelaskan.

Nantinya ia akan menggandeng beberapa bantuan hukum seperti pengacara, notaris dan beberapa lainnya untuk bergabung di platform karya mereka ini. Mereka berharap platform ini bisa dikomersialkan dan membantu pihak masyarakat maupun pihak bantuan hukum di Indonesia. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Detik-Detik SNMPTN 2018 Diluncurkan, Catat Jadwal Ini!

Tinggal beberapa menit lagi program sarjana melalui SNMPTN dan SBMPTN 2018 dibuka lho sobat FoKus! Apa saja nih persiapan yang...

Close