Bawakan Lagu Internasional, 3 Penyanyi Indonesia Raih Views Jutaan

INFOKAMPUS.NEWS – Kita patut berbangga diri memiliki penyanyi Indonesia yang membuat lagu berbahasa Inggris dan menembus pasar Internasional. Sebut Saja Rich Brian, NIKI dan Stephanie Poteri. lagu mereka justru ditemia banyak kalangan di kancah Internasional.

Rich Brian 

Brian Imanuel Suwarno atau dengan nama panggung Rich Brian melalui video klip Kids berhasil ditonton lebih dari 9 juta kali. Selain Ear Catchy, pesan lagu Kids memang keren banget. Rich Brian memotivasi orang-orang khususnya anak-anak yang berasal di Asia untuk ‘menaklukan dunia’. Di lagu ini Rich Brian mengisahkan perjuangannya bermusik di Amerika. lirkinya bikin kamu semangat mengejar mimpi loh sobat FoKus!

Selanjutnya, lagu Drive Safe. lagu ini bisa dibilang lagu yang menceritakan seseorang yang sedang patah hati karena baru saja mengakhiri hubungan. tapi salah satu dari mereka masih terbayang-bayang kebaikannya dan berharap si dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. video klip ini sudah lebih ditonton 3 juta kali.

NIKI 

Nicole Zefanya atau akrab dipanggil Niki melalui lagu Lowkey yang video klipnya unik dengan nuansa serba kuning dan biru serta laguny ayang easy listening lebih dari 14 juta kali yang sudah nonton di dunia loh! bahkan lagu ini sudah diputar 61 juta kali di soptify. dia bercerita bahwa lagu ini tentang perempuan yang baru memulai hubungan cinta tapi tak ingin diumbar-umbar.

Baca Juga :  10 Istilah Perkuliahan yang Wajib Diketahui oleh Para Maba!

Selain Lowkey, ada judul lagu La La Lost you. dengan sura NIKI berhasil biki lagu tentang move on terdengar adem banget. pokoknya nggak selamanya cowok itu lebih cepat move on daripada cewek. video klip ini sudah ditonton 3  juta kali dan didengar 12 juta kali via spotify.

Niki & Rich Brian 

Setelah beberapa kali duet, lagu Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t bisa dibilang lagu duet terbaik mereka. lagu yang liriknya sudah ditonton 1 juta kali ini berkisah mengenai komitmen antara pasangan yang sedang menjalin hubungan.

Stephanie Poetri & Jackson Wong  

Siapa sih yang nggak tau lagu I Love You 3000? Lagu yang selalu diputar di mana-mana ini ternyata dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. Bergabung dengan 88 Rising, Stephanie me-remake lagunya dengan menggandeng Jackson Wang GOT7. Kalau kamu dengar nadanya unik, coba deh tonton video klipnya karena nggak kalah unik dengan latar warna-warni. Video klipnya udah ditonton 9 juta kali loh! (Edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.