Bazaar MTQMN XV 2017 Sediakan 1000 Makanan Gratis Bagi Pengunjung!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (27/7) kegiatan Bazar dalam rangka penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional atau MTQMN XV Tahun 2017 resmi dibuka. Wakil Rektor III Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS beserta Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017 Akh. Muwafik Saleh, M.Si berkesempatan untuk memotong pita sebagai simbolisasi dibukanya kegiatan Bazaar MTQMN XV 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Fakultas Teknologi Pertanian UB ini..

Wakil Rektor III UB : UB Bangga Jadi Tuan Rumah MTQMN XV 2017 

Dalam pidato sambutannya, Prof. Arief Prajitno mengungkapkan rasa bangganya atas dipercayanya UB oleh DIKTI sebagai tuan rumah penyelenggaraan  MTQMN XV 2017  kali ini. tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap elemen pendukung kelancaran dalam persiapan penyelenggaraan MTQMN XV 2017  ini.

“Rasa bangga tentunya bagi UB karena telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah kegiatan sebesar  MTQMN XV 2017 . Dan Alhamdulillah gaung kegiatan pada tahun ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Ini juga berkat kerja keras seluruh elemen pendukung kegiatan  MTQMN XV 2017  ini,” Paparnya.

Gantikan Wapres, MENRISTEKDIKTI Akan Hadir di Pembukaan MTQMN XV 2017

Selain memberikan kata sambutan, Prof Arief juga memberikan informasi terkini bahwa kegiatan pembukaan yang tadinya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, akan diganti oleh kedatangan Mentri Riset dan Pendidikan Tinggi (MENRISTEKDIKTI) Mohammad Nasir.

“Kedatangan MENRISTEKDIKTI tentunya tetap membawa kemeriahan dalam kegiatan pembukaan  MTQMN XV 2017 ini.,” Pungkasnya.

Selama Penyelengaraan, Bazaar MTQMN XV 2017 Sediakan 1000 Makanan Gratis Bagi Pengunjung

Dalam kegiatan Bazaar MTQMN XV 2017 ini sendiri menjadi acara pendukung yang ramai didatangi oleh para pengunjung. terdapat 101 stan yang ikut meramaikan kegiatan bazaar MTQMN XV 2017 ini dengan rincian 69 stand UMKM binaan UB, 30 stand internal UB, dan 2 stan sponsor.

Diungkapkan  Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017 Akh. Muwafik Saleh, M.Si, penyelenggaraan Bazaar MTQMN XV 2017 juga menyediakan 1000 makanan gratis selama penyelenggaraannya. tak lupa Muwafik pun mengajak para peserta untuk memviralkan kegiatan tersebut agar penyelenggaraan Bazaar MTQMN XV 2017 makin meriah.

“Ayo semuanya ajak sanak saudara dan kolega untuk hadi di Bazaar MTQMN XV 2017. disini juga sebagai bentuk pemberdayaan UMKM binaan UB dan pedangang disekitas kampus UB lainnya,” Pungkasnya. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Persiapan Mendadak, Ibu-Ibu Ini Tetap Semangat Meriahkan Lomba Hias Tumpeng Mini MTQMN XV 2017

Lomba hias tumpeng mini yang diadakan hari Kamis ini (27/7) dalam rangkaian acara pendukung MTQMN XV 2017

Close