Beasiswa CIMB Niaga 2022 Bagi Mahasiswa S1 Sudah Dibuka

Infokampus.news, Nasional– Beasiswa CIMB Niaga 2022 bagi mahasiswa S1 sudah dibuka. Adapun beasiswa ini dibuka untuk semua program studi yang menempuh semester 5 di pendidikan di perguruan tinggi dengan usai maksimal 22 tahun.

Dilansir dari laman CIMB Niaga, periode pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 dibuka mulai 22 Juli-25 Agustus 2022. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa selama 4 semester.

Cakupan Beasiswa CIMB Niaga 2022

  • Biaya kuliah atau operasional pendidikan selama 4 semester
  • Fasilitas penunjang pendidikan
  • Biaya penyusunan skripsi dan pengembangan diri

Persyaratan dan Ketentuan Beasiswa S1 CIMB Niaga

Program ini terbuka untuk mahasiswa Indonesia aktif yang sedang menjalani studi di semester 5 (wajib melampirkan Surat Keterangan Semester 5 dari Universitas yang harus di submit saat kandidat lolos ke tahap Leaderless Group Discussion) tanpa eksklusifitas apapun.

Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 (semester 1 – 4).

Peserta memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.

Keaktifan dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan menjadi salah satu point yang dipertimbangkan dalam proses seleksi

Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.

Pendaftaran program ini hanya dilakukan secara online melalui link berikut ini.

Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid. Baca juga: YBM BRI Buka Beasiswa S1 di 55 Kampus bagi Mahasiswa Baru 2022

Peserta wajib melengkapi dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 dengan benar dan valid pada page Pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022.

Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 yang terdiri dari pendaftaran, document screening, aptitude test, leaderless group discussion, wawancara hingga inaugurasi.

Beasiswa ini tidak dapat berpindah tangan oleh pihak penerima beasiswa.

Jadwal pendaftaran Beasiswa CIMB Niaga 2022

  1. Tahap Registrasi Online (22 Juli – 25 Agustus 2022) Peserta wajib mendaftar serta mengirimkan data dan dokumen melalui website resminya.
  2. Tahap Pre Screening Dokumen (30 – 31 Agustus 2022) Peserta yang lolos screening dokumen akan maju ke tahap tes aptitude, leaderless, group discussion dan wawancara
  3. Tahap Tes Aptitude (5 – 8 September 2022)
  4. Leaderless Group Discussion (19 – 23 September 2022)
  5. Proses Interview (3 – 12 Oktober 2022)
  6. Pengumuman Penerima Beasiswa (18 Oktober 2022) Pengumuman penerima Beasiswa CIMB Niaga akan dipublikasikan pada website berikut dan social media Kejar Mimpi.
  7. Penganugerahan Penerima Beasiswa (27 Oktober 2022) Acara penganugerahan akan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang sedang terjadi

Link pendaftaran dan Informas beasiswa ini akan diumumkan pada website resmi berikut ini serta pada akun resmi media sosial CIMB Niaga dan Kejar Mimpi.

 

(Adinda)

Leave a Reply

Your email address will not be published.