Beasiswa International Women in Media

Untuk para mahasiswi yang tertarik dalam bidang media, tersedia sebuah beasiswa khusus dari International Women in Media. Beasiswa ini diadakan oleh Everipedia Inc. pada tahun 2017 dengan sasaran para wanita berprestasi yang memiliki bakat dan minat dalam bidang jurnalisme, baik itu sebagai jurnalis televisi, jurnalis media cetak, maupun jurnalis foto.

Beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan perhatian terhadap wanita dalam jurnalisme dan media serta tantangan-tantangan yang mereka hadapi dalam dunia itu. Beasiswa ini tersedia untuk seluruh wanita di seluruh dunia.

Persyaratan Yang Diperlukan

Dalam mendaftar beasiswa ini, para pelamar diharuskan untuk membuat biografi jurnalis wanita idola mereka dengan gaya pembuatan seperti Wikipedia. Jika para pelamar masih bingung siapa contoh jurnalis wanita yang ingin mereka buat biografinya, maka situs akan menyediakan daftar wanita-wanita berpengaruh di seluruh dunia.

Para pendaftar diharuskan berstatus sebagai siswi SMA/SMK atau mahasiswi. Kemampuan berbahasa Inggris yang cukup juga diperlukan, Karena para pendaftar dengan tata cara Bahasa Inggris yang kurang baik tidak akan dipertimbangkan.

Cara Pendaftaran
  1. Bergabung dan membuat akun Everipedia
  2. Mengunjungi halaman https://www.everipedia.com/list-of-female-journalists-pundits-and-reporters/
  3. Pilih salah satu nama seorang jurnalis
  4. Sunting dan salin nama tersebut dalam search bar
  5. Edit informasi yang belum tersedia
  6. Selesaikan pembuatan halaman tersebut
  7. Kunjungi https://www.everipedia.com/contact/
  8. Tulis subjek 2017 International Women in Media Scholarship
  9. Isi informasi yang diperlukan seperti nama, akun Everpedia, dan tautan halaman yang telah dibuat
  10. Pilih kategori Other
  11. Masukan alamat email anda

Beasiswa ini menyediakan dana sebesar $500-$1000 bagi pemenang yang berhak mendapatkannya. Beasiswa ini masih terbuka untuk setiap wanita yang memiliki bakat dan minat yang sesuai hingga tanggal 1 Juli 2017 nanti. (Art)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Mini MindSumo

Jika selama ini beasiswa-beasiswa yang ada meminta para pelamarnya untuk sekedar menulis essay yang rumit tanpa pengaplikasian yang nyata, MindSumo...

Close