Khusus Mahasiswa Bisnis dan Akuntansi, Peluang Beasiswa KPMG 2018 Jangan Sampai Lolos!

Infokampus.news – Bagi mahasiswa S1 jurusan Bisnis dan Akuntansi, beasiswa KPMG bukanlah beasiswa yang asing. Beasiswa yang hadir sejak 2015 ini tidak hanya memberikan bantuan pendidikan saja, melainkan juga program magang di dalam atau luar negeri serta pengembangan potensi karir juga. Tahun ini, pendaftaran program beasiswa KPMG 2018 sudah resmi dibuka untuk mahasiswa S1 jurusan bisnis dan akuntansi di kawasan ASEAN.

KPMG adalah salah satu perusahaan jasa profesional terbesar di dunia. Berpusat di Amsterdam, KPMG mempekerjakan 104.000 orang dalam partnership global menyebar di 144 negara. Pendapatan komposit dari anggota KPMG pada 2005 adalah US$15,7 miliar. KPMG memiliki tiga jalur layanan: audit, pajak, dan penasehat. KPMG adalah salah satu anggota the Big Four auditors, bersama dengan PricewaterhouseCoopers, Ernst & Young dan Deloitte.

Penasaran dengan beasiswa KPMG? Yuk kita pantengin infonya

Penawaran Beasiswa KPMG 2018 Khusus ASEAN. Menggiurkan!

Bagi mahasiswa yang tengah berkuliah di jurusan Bisnis dan Akuntansi, nilai beasiswa yang ditawarkan oleh KPMG cukup menarik, yaitu bantuan biaya kuliah sebesar Rp 45 juta per tahun yang diberikan berturut-turut selama tiga tahun. Selain itu, beasiswa KPMG juga akan menanggung biaya magang penerima beasiswa baik di dalam maupun di luar negeri. Satu hal menarik lainnya adalah penerima beasiswa KPMG bisa mengikuti kegiatan pertukaran magang di luar negeri jika dinilai layak sekaligus mendapatkan tunjangan untuk kegiatan tersebut. Hal terakhir dari kelebihan beasiswa ini adalah penerima beasiswa punya kesempatan berkarir di KPMG selepas kuliah. Luar biasa, kan?!

Persyaratan

1. Memiliki motivasi dan prestasi akademik yang sangat baik dan konsisten.

2. Memperoleh minimum nilai total UN 51 (rata-rata 8,5 untuk tiap mata pelajaran), dengan nilai Bahasa Inggris minimum 8,5.

3. IPK sekurangnya 3.5 pada skala 4.0.

4. Berada di tahun pertama atau kedua studi pada perguruan tinggi dalam negeri jurusan Akuntansi atau Bisnis

5. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di kampus maupun di masyarakat.

6. Berjiwa kepemimpinan yang kuat serta memiliki pola pikir global dan ASEAN.

7. Berkomunikasi sangat baik serta memperlihatkan inisiatif yang tinggi, kematangan, dan dan antusiasme.

8. Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil

Pendaftaran

Pelamar Beasiswa KPMG ASEAN 2018 cukup melengkapi formulir aplikasi yang kemudian kirimkan via email: [email protected] dengan subjek email: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia

Aplikasi pelamar diterima mulai 12 Februari s/d 31 Maret 2018. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juni 2018. Hanya kandidat yang masuk short-list yang akan diberitahu dan diundang untuk mengikuti wawancara. Kemudian akan digelar ceremony bagi penerima beasiswa terpilih pada pertengahan Juli 2018.

Informasi lebih lanjut bisa disimak melalui laman KPMG  atau dapat ditanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas.

Itu tadi adalah informasi seputar beasiswa KPMG 2018. So, buat kamu mahasiswa bisnis dan akuntansi di seluruh Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan satu tempat buatmu sebagai penerima beasiswa KPMG 2018.

Selamat berjuang, scholarship hunters! (sig)

Sumber: Beasiswa Pascasarjana

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Drummer Band Menteri Kabinet Kerja Ini Adalah Alumni Teknik Geologi UGM, Lho!
Drummer Band Menteri Kabinet Kerja Ini Adalah Alumni Teknik Geologi UGM, Lho!

Beberapa waktu yang lalu kita sempat dihebohkan dengan beberapa menteri yang bermain band dalam acara pernikahan putri salah satu menteri...

Close