Beasiswa KPMG ASEAN untuk Mahasiswa S1

Infokampus.news – Anda yang tengah kuliah S1 jurusan bisnis dan akuntansi, bersiaplah untuk mengikuti program beasiswa KPMG ASEAN atau KPMG ASEAN Scholarship. Beasiswa ini terbilang baru untuk kawasan ASEAN. Diluncurkan sekitar 2015 dan menyasar para mahasiswa ASEAN yang memiliki potensi untuk mengembangkan karir usai studi. Tawaran beasiswa yang disediakan KPMG cukup menarik. Salah satunya adalah bantuan dana kuliah sebesar Rp 45 juta per tahun yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut.

Tidak itu saja, ketika mahasiswa bersangkutan berada di tahun ketiga dan keempat jenjang S1, KPMG akan memberikan kegiatan magang. Satu kegiatan magang berlangsung di perusahaan dalam negeri dan satu lagi dilaksanakan di perusahaan di kawasan ASEAN. Biaya selama magang tersebut juga akan ditanggung KPMG. Menarik bukan?

Baca Juga :  Beasiswa Etos 2017, Untuk Mahasiswa S1!

Satu hal yang menarik lagi, para penerima beasiswa KPMG ASEAN juga berkesempatan mengikuti kegiatan pertukaran magang di luar negeri jika dinilai layak, dan akan diberikan tunjangan untuk program tersebut. Selain itu Anda juga berkesempatan langsung bekerja pada KPMG setelah kuliah.

Persyaratan:

1. Memiliki motivasi dan prestasi akademik yang sangat baik dan konsisten
2. Memperoleh minimum nilai total UN 51 (rata-rata 8,5 untuk tiap mata pelajaran), dengan nilai Bahasa Inggris minimum 8,5
3. IPK sekurangnya 3.5 pada skala 4.0
4. Berada di tahun pertama atau kedua studi pada perguruan tinggi dalam negeri jurusan Akuntansi atau Bisnis
5. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di kampus maupun di masyarakat
6. Berjiwa kepemimpinan yang kuat serta memiliki pola pikir global dan ASEAN
7. Berkomunikasi sangat baik serta memperlihatkan inisiatif yang tinggi, kematangan, dan dan antusiasme
8. Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil

Baca Juga :  Beasiswa MOST Taiwan Program Gelar S2 dan S3
Pendaftaran:

Pelamar Beasisiwa KPMG ASEAN cukup melengkapi formulir aplikasi (Unduh) kemudian kirimkan via email: careers@kpmg.co.id dengan subjek email: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia

Aplikasi pelamar diterima mulai 6 Februari s/d 14 April 2017. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juni 2017. Hanya kandidat yang masuk short-list yang akan diberitahu dan diundang untuk mengikuti wawancara. Kemudian akan digelar ceremony bagi penerima beasiswa terpilih pada pertengahan Juli 2017.

Informasi lebih lanjut bisa disimak melalui laman KPMG (www.kpmg.com) atau dapat ditanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas. Selamat mencoba! (FAM)

 

Sumber: KPMG

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umiati Jawas, ‘Beasiswa Itu Pekerjaan Paling Menyenangkan”

Umiati Jawas Ph.D yang merupakan International Relation Office (IRO) Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) memberikan tips, pendapat

Close