AMA Scholarship adakan Beasiswa Kuliah Seni S1-S2 di Korea Selatan

Infokampus.news – Angin segar buat kamu yang tertarik dibidang seni dan mencari beasiswa penuh, ini ada tawaran menarik program Art Major Asian (AMA) Scholarship bagi pelamar Internasional untuk melanjukan S1 dan S2 di Korea Selatan.

Program ini diberikan oleh salah satu universitas terkemuka di Korea Selatan yakni Korea National University of Arts (K-arts). Program studi yang ditawarkan adalah, Vocal Music, Instrumental Music, Composition, Conduction, Acting, Directing, Stage Design, Theatre Studies, Film Making, Broadcasting, Multimedia, Animation, Cinema Studies, Dance Performance, Choreography, Dance Theory, Fine Arts, Design, Art Theory, Architecture.

Batas waktu pendaftaran sampai 31 juli 2018, pengumuman akhir para penerima beasiswa dilaksanakan pada 17 September 2018. Kandidat yang terpilih harus tiba di Korea Selatan pada 29 Oktober 2018 dan mengikuti Kursus Bahasa Korea dari bulan November  2018 hingga Februari 2019.

Tenang saja, cakupan beasiswa kali ini adalah tanggungan penuh biaya perkuliahan S1 dan S2, tiket pesawat PP Indonesia – Korea Selatan pada saat awal dan akhir penerimaan beasiswam tunjangan bulanan senialai 800.000 (KRW) perbulan, gratis khusus bahasa Korea selama 3 bulan sebelum masa perkuliahan, mendapatkan asuransi kesehatan standard dan pengalaman kebudayaan.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yaitu lulusan SMA, SMK, atau Universitas paling lambat tanggal 28 Februari 2019. Memiliki bakat seni, talenta dan catatan akademik yang memuaskan, melampirkan minimal 3 surat rekomendasi disertai kontak dan tanda tangan asli dari para pemberi rekomendasi, kandidat yang berhasil lolos seleksi penerima beasiswa harus tiba di Korea sebelum November 2018 dan mengikuti kursus bahasa Korea.

Jangan lupa isi formulir pendaftaran, melengkapi beberapa berkas seperti surat rekomendasi, salinan resmi ijazah dan trasnkrip nilai yang sudah dilegalisasi, salinan paspor, salinan sertifikat kemampuan bahasa Korea atau Bahasa Inggris (TOPIK/TOEFL/IELTS), sertifikat pengalaman kerja yang relevan atau prestasi lainnya.

Setelah mengisi formulir dan melengkapi berkas, kamu kirimkan via pos dan ditujukan kepada Attn. AMA Manager, M505, Office of External Affairs 146-37, 32gil, Hwarang-ro, Seoungbuk-gu, Seoul Postal Code 02879 Republic Of Korea.

Apabila ada informasi yang kurang jelas, kirimkan email kepada [email protected] dan cantumkan pada subject email [AMA2019], atau mengunjungi website resming di http://eng.karts.ac.kr:8090, selamat mencoba Sobat FoKus! (Jul)

 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
loker PT istaka karya posisi
Lulusan Teknik Sipil? Simak Lowongan Kerja PT Istaka Karya Posisi

Infokampus.news – Lulusan Teknik sipil masih nganggur? Bingung cari pekerjaan? Ada info menarik untuk kamu, PT Istaka Karya Posisi sedang

Close