Daftar Sekarang Juga! Beasiswa LPDP Dokter Spesialis

Batas Pendaftaran: 14 Oktober 2016

Beasiswa LPDP Dokter Spesialis adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut pada program spesialis di Perguruan Tinggi di dalam negeri.

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan sumber daya manusia Indonesia yang berpendidikan dan berkualitas serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mempunyai visi masa depan bangsa yang kuat sebagai pemimpin Indonesia masa depan. Komitmen LPDP tersebut diwujudkan melalui pemberian bantuan pendanaan dalam bentuk beasiswa kepada masyarakat untuk studi lanjut pada program spesialis kedokteran di Perguruan Tinggi unggulan baik di dalam negeri bagi yang memenuhi kualifikasi LPDP.

Baca Juga:

Sasaran pelamar Beasiswa Pendidikan Indonesia Dokter Spesialis adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang mempunyai kemampuan akademik yang unggul dan jiwa kepemimpinan yang kuat serta berkeinginan untuk melaksanakan studi lanjut pada program spesialis kedokteran di perguruan tinggi tujuan LPDP.

Sasaran bidang ilmu Beasiswa Pendidikan Dokter Spesialis, sesuai prioritasnyaadalah sebagai berikut:

a. Spesialis Obstetri & Ginekologi,
b. Spesialis Anak,
c. Spesialis Penyakit Dalam,
d. Spesialis Anastesiologi,
e. Spesialis Bedah,
f. Spesialis Radiologi,
g. Patologi Klinik,
h. Rehabilitasi Medik.

Dan dimungkinkan program spesialis lain yang ada dalam daftar LPDP. Adapun panduan pendaftaran yang dapat di unduh di lpdp.kemenkeu.go.id  serta jadwal pendaftaran yang dapa di unduh di lpdp.kemenkeu.go.id/jadwal. (FA)

Sumber: Idbeasiswa

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KPK Membuka Lowongan Kerja, Gabung Sekarang Juga!

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (biasa disingkat KPK) adalah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil...

Close