Beasiswa Mahaghora Khusus Untuk Diploma dan Sarjana

Infokampus.news – Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah namun kesulitan biaya, kali ini terdapat tawaran beasiswa yang bisa kamu coba. Dalam rangka Corporate Social Responcibility (CSR), PT MAHAGHORA mengadakan program Educate dalam bentuk beasiswa Mahaghora. Beasiswa ini ditujukan bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana atau Diploma.

Beasiswa Mahaghora merupakan sebuah organisasi di bawah naungan PT. Mahaghora yang memberikan kesempatan ekpada putra-putri Indonesia untuk mengembangkan pendidikan pada jenjang Universitas. Beasiswa Mahaghora ingin menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas serta siap dalam dunia kerja.

Seluruh biaya pekruliahan ditanggung oleh PT. Mahaghora meliputi biaya pendaftaran kuliah dan biaya kuliah maksimal 8 semester. Biaya yang tidak ditanggung meliputi biaya hidup, akomodasi, buku praktik, dan keperluan kuliah lainnya.

Beasiswa Mahaghora merupakan salah satu organisasi yang memberikan bukan hanya kuliah gratis melainkan edukasi seperti (Leadership, learning and development, dan sebagainya). Berikut berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam program Beasiswa Mahaghora.

Beasiswa S1 2019 dibagi berdasar empat kategori diantaranya yang eprtama project yakni penerima beasiswa (beswan) akan diberikan project untuk menambah kapasitas di dunia kerja, kedua training dimana setiap tahunnya diadakan training untuk membentuk karakter para beswan. Ketiga, visitasi pabrik mengunjungi beberapa anak perusahaan dari PT. Mahaghora, teakhir organisasi meurpakan wadah untuk para beswan berinteraksi, berkreasi dan bekerjasama antar tim. Karena kualitas yang menentukan nilai suatu bangsa.

Untuk mendaftar beasiswa Mahaghora, peserta dapat mengisi formulir pendaftaran online pada link berikut: http://beasiswamahaghora.com/ , klik register untuk membuat akun terlebih dahulu dengan cara mengisi email yang akan digunakan. Selanjutnya ikuti langak-langkah pendaftaran yang disebutkan pada website. Batas waktu pendafatran akan ditutup pada tanggal 13 Oktober 2018.

Mahaghora adalah Holding Company yang bergerak di bidang agrobisnis, industri makanan, distribusi, dan food & Beverage Service. Saat ini PT Mahaghora memiliki lima strategic Business Unit (SBU) meliputi : Manohara Asri, Manohara Asri Distribusi, Ares Kusuma Raya, Pyramide Paramount Indonesia (PPI) dan Warung Indonesia. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Resmi Milik Indonesia
Sempat di Klaim, Unesco Akui Batik Resmi Milik Indonesia

Infokampus.news – Sempat di klaim Negara tetangga seperti Malaysia dan China, pada peringatan Hari Batik Nasional kali ini Unesco akui

Close