Beasiswa Pecinta Hewan Nurture For Nature

Bagi para mahasiswa yang memiliki perhatian khusus terhadap alam baik flora maupun fauna, terdapat sebuah beasiswa yang sesuai dengan perhatian anda. Nurture For Nature Scholarship adalah beasiswa yang ditujukan untuk siapa pun di seluruh dunia yang ingin berbagi cerita inspiratif tentang fauna dan hewan peliharaan.

Beasiswa ini disediakan oleh Petazi, sebuah organisasi yang memiliki perhatian terhadap kelestarian dan perlindungan hewan internasional. Dalam situsnya yang juga menjadi situs pendaftaran beasiswa ini, Petazi menyebutkan bahwa tujuan mereka adalah untuk membuat dunia yang lebih baik.

Cara Pendaftaran

Untuk mendaftar dalam program ini, para pendaftar diharuskan membuat sebuah cerita inspiratif tentang pengalaman mereka sendiri maupun informasi yang ada di sekitar mereka sepanjang 300 kata. Peserta tidak dibatasi dalam jenis fauna yang ingin disertakan dalam cerita tersebut.

Namun para pendaftar haruslah membuat cerita yang orisinil, Karena cerita yang merupakan hasil tindak plagiarisme akan langsung didiskualifikasi. Cerita itu dapat pula ditambahi dengan video maupun gambar yang sesuai. Untuk gambar yang didapat dari sumber lain, diharapkan para peserta menyertakan sumber mereka.

Cerita inspiratif tersebut dapat dikirim ke alamat email [email protected]. Kesempatan ini masih terbuka lebar untuk siapa saja yang ingin berpartisipasi. Beasiswa dengan dana sebesar $1200 ini masih terbuka hingga tangga 30 Juni 2017.

Syarat Pendaftaran

Para pendaftar haruslah berstatus mahasiswa dan masih aktif dalam kegiatan belajar-mengajar. Untuk persyaratan pendaftaran, dalam email yang dikirim peserta harus mencantumkan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Nama lengkap
  2. Alamat yang dapat dihubungi
  3. Nama universitas tempat mahasiswa aktif menuntu ilmu saat ini
  4. Tautan profil Facebook
  5. Pernyataan yang valid tentang status masih kuliah dengan menyertakan transkrip nilai terakhir (Art)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelar MoU Dengan Universitas Tripoli, UIN Maliki Malang Masih Ingin Lebarkan Sayap!

Hari ini (4/4) Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang mendapat kunjungan spesial dari Rektor dan juga tim dari University of...

Close