Beasiswa Peneliti Perempuan untuk Mahasiswi S1 Indonesia

Batas Pendaftaran: 31 Juli 2017

Infokampus.news –  Beasiswa S1 2017 kali ini ditawarkan oleh L’Oréal Indonesia bekerjasama dengan Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) KEMDIKBUD. Program beasiswa ini ditujukan bagi para mahasiswi di bidang sains guna mendorong bakat-bakat besar cikal bakal peneliti perempuan Indonesia di masa mendatang.

Beasiswa 2017 S1 untuk Mahasiswi Indonesia oleh L’Oréal 

Skema L’Oréal Sorority in Science menjadi program kunci yang menghubungkan dua program sains utama L’Oréal-KNIU lainnya, yaitu: L’Oréal-UNESCO for Women in Science dan L’Oréal Girls in Science. Program-program tersebut telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun di Indonesia.

Adapun beasiswa yang diberikan sejumlah Rp 20 juta bagi masing-masing 5 orang penerima beasiswa. Diharapkan melalui beasiswa ini, para mahasiswi dari universitas/perguruan tinggi di seluruh Indonesia dapat menimba ilmu sebaik-baiknya tanpa khawatir akan dukungan finansial, sehingga dapat berfokus untuk mewujudkan cita-cita sebagai perempuan peneliti besar yang diimpikan.

Persyaratan penerima beasiswa:

1. Merupakan mahasiswi S1 dari Fakultas Sains (selain fakultas sosial dan humaniora).

2. Mempunyai passion di bidang sains dan cita-cita untuk berkarir menjadi perempuan peneliti Indonesia.

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan:
1. Mengisi Formulir Aplikasi Proposal Penelitian L’Oréal Sorority In Science pada link berikut: www.lorealscience.co.id.

2. Lampiran Essay.
Membuat essay dengan panjang 3500 kata untuk menjawab: “How can you contribute to the advancement of science in Indonesia?”

3. Lampiran Transkrip Nilai terbaru.

4. Lampiran Surat Rekomendasi Dosen.

Pendaftaran Beasiswa Peneliti Perempuan untuk Mahasiswi S1 Indonesia:

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link berikut: www.lorealscience.co.id. Batas waktu pendaftaran sebelum tanggal 31 Juli 2017. Pengumuman 10 finalis dilaksanakan pada 7 Agustus 2017 dilanjutkan pengumuman 5 pemenang beasiswa pada 12 Agustus 2017.

Informasi lebih detail mengenai beasiswa peneliti perempuan dari L’Oréal dapat menghubungi email: [email protected] atau mengunjungi laman resminya pada: www.lorealscience.co.id. Selamat mencoba. (FAM)

 

Sumber: lorealscience.co.id

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Jepang S2 oleh Aichi Scholarship Program

Beasiswa S2 ke Jepang kali ini ditawarkan oleh Pemerintah Provinsi Aichi di Jepang dalam skema Aichi Scholarship Program.

Close