Beasiswa S1 China Dibuka, Yuk Daftar!

Batas : 30 Agustus 2016

Beasiswa S1 – Asia kini mulai dilirik sebagai destinasi studi bagi para pelajar internasional. Untuk itu, guna menarik lebih banyak mahasiswa internasional, China University of Geosciences di Wuhan menawarkan beasiswa S-1 bagi pelajar yang unggul dalam akademis.

Beasiswa terdiri atas dua tipe. Pertama adalah bebas biaya kuliah pada tahun pertama, kedua yakni bebas biaya akomodasi selama setahun. Hal ini ditentukan berdasarkan ketentuan kampus. Sedangkan masa studi berdurasi selama empat tahun.

Persyaratan Umum
  1. Berusia antara 18 sampai 25 tahun
  2. Telah menamatkan studi di tingkat SMA atau sederajat
  3. Memiliki rekam akademis yang baik
  4. Tidak sedang menerima beasiswa lain
  5. Pelamar juga diminta membuat rencana proposal penelitian sepanjang 300 kata yang dituliskan dengan bahasa China atau Inggris, Jangan lupa untuk menyertakan transkrip nilai beserta ijazah

Baca Juga :

Tatacara Pendaftaran

Aplikasi pendaftaran tersedia secara online di laman China University of Geosciences. Sebelum mendaftar, pastikan semua persyaratan yang diminta telah lengkap.

Yuk daftar sekarang siapa tahu kalian yang lolos untuk penawaran beasiswa langka yang menarik ini, selamat mencoba! (ir)

 

Sumber : China University of Geoscience

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kampus di Jepang Gandeng Unhas

Kampus di Jepang Gandeng Unhas Makassar, Sulawesi Selatan, untuk bekerja sama. Dengan begitu diharapkan kualitas belajar mengajar meningkat.

Close