Begini Bahagianya Para Mahasiswa Setelah Menonton GAC di Acara COFFEE TEP 2017

Infokampus.news, Malang – Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) terpantau meriah Pada Selasa (31/10). Hal tersebut dikarenakan penyelenggaraan Creation of Festival (Coffee TEP) 2017 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang (HMJ TEP UM) berlangsung secara, meriah. Penyelenggaraan kemarinpun menjadi penanda penyelenggaraan Coffee TEP 2017 yang telah memasuki penyelenggaraan ke-4 nya.

Penonton Padati Graha Cakrawala Sejak Sore Hari

Mengusung Tema “Fantastic Four”, hal tesebut merupakan perwujudan penyelenggaraan yang telah memasuki penyelenggaraan keempat dari Coffee TEP.  para penonton sejak awal acara sudah antusias menuggu penampilan para guest star dalam acara Coffee TEP 2017 ini. Dalam Coffee TEP 2017 kali ini akan tersaji penampilan dari musisi kenamaan yaitu Steffani BPM, Unda-Undi, Coldiac, dan tentunya Guest Star Utama yaitu Gamaliel Audrey Cantika atau GAC.

Sejak awal penonton sudah dihibur denan penampilan apik dari beberapa penampil dalam acara Coffee TEP ini. penampilan dari Steffani BPM, Unda-Undi, dan juga Coliac menjadi penampilan yang membekas di hati para penonton yang hadir di Graha Cakrawala UM ini. Namun, Penyelenggaraan kali ini pun tidak hanya berisi penampilan musik, tetapi penonton juga disuguhi oleh Bazzar makanan dan minuman yang terletak di samping Graha Cakrawala

Penampilan GAC Yang Ditunggu Tunggu Penonton

Akhirnya penampilan utama dari GAC membuat Semua penonton Coffe TEP 2017 yang telah memadati Graha cakrawala Sejak sore hari riuh. Penotnton sangat menikmati penampian GAC yang tentunya membawakan lagu-lagu analan seperti Never Leave you, Cinta, Berlari tanpa kaki, dan Baahagia. Penonton Coffee TEP 2017 pun tak ragu untuk bernyanyi dan mnegeerakan tubuh bersama speanjang penampilan GAC.

Penonton yang hadir pun mengaku puas dengan acara COFFEE TEP 2017.

Salah satu penonton yang mengaku sangat puas yaitu Putri Rahmatika. “ Sangat terpuaskan dengan acaranya, konsepnya dan penampilnya bagus-bagus. Semoga Tahun depan bisa Terselenggara kembali” Ungkapnya.  (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hotel Berkonsep Dekonstruksi Ala Mahasiswa ITN Malang Ini Bisa Jadi Inspirasi Landmark Lho!

Hotel berkonsep dekonstruksi yang diusung beberapa mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN Malang) ternyata

Close